Danny Datang, Begini Harapan Warga di Kelurahan Kapasa

 

tribunnews

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan Danny Pomanto - Fatmawati Rusdi, mendapat dukungan dari warga di BTN Angkatan Laut Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Jumat (30/10/2020).

Salah satu tokoh masyarakat Nasrani di Kapasa, Mesakh (50) mengaku telah merasakan program-program yang pernah dilakukan oleh Danny Pomanto saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar.

"Warga di btn ini sangat bersyukur atas kehadiran Pak Danny disini. Bahwa kehadiran beliau disini membawa harapan bagi kami, sehingga kami puas dengan kinerja bapak yang luar biasa.Kami komitmen untuk pasangan Adama," ucap Mesakh, Tokoh Masyarakat Nasrani Kapasa via rilis Tim Adama.

Oleh karena itu, ia warga berharap kedepan jika ADAMA' menang di Pilkada 2020 ini, warga berharap keamanan bisa lebih baik lagi.

Dia mengaku pasangan urut satu Danny- Fatma sangat ideal karena perpaduan antara Anak Lorong dan Kaum Perempuan.

"Harapan kami disini keamanan dan kenyamanan lingkungan pak, kami berharap disini bisa lebih baik."ucapnya.

"Pasangan nomor satu memang lain daripada calon yang lain karena wakilnya dari kaum perempuan. Kami doakan semoga nomor satu menang."jelasnya.

Tokoh masyarkat Toraja Biring Romang, Pendeta Z Arruan (54) juga memaparkan hal yang sama.

Bahwa sosok Danny Pomanto sudah terbukti kinerjanya dan mampu membawa kota Makassar meraih banyak prestasi.

Diantaranya, penghargaan Adipura tiga kali berturut-turut dan penghargaam kota terbaik di Indonesia.

" Kami disini warga Totaja komitmen untuk Pak Danny, jadi tidak ada pilihan lain lagi selain ADAMA'."tegasnya.

Sementara Danny Pomanto dalam sambutannya mengingatkan kepada warga untuk tidak salah memilih pemimpin pada 9 desember mendatang.

Dia mengaku meski pasangan ADAMA' tidak punya tameng (dekkeng) tapi ia percaya akan kecerdasan masyarakat Kota Makassar.

ADAMA' memang tidak punya dekkeng orang besar, tapi kami dekkengnya rakyat karena ADAMA orang merdeka bukan boneka. Kami juga selalu berserah diri kepada kekuatan sang pencipta Allah SWT."jelasnya.

Dikesempatan itu, Danny Pomanto juga memperkenalkan Wakilnya yang satu-satunya dari kaum perempua.

Menurut Danny kemenangan pasangan Danny- Fatma sama halnya dengan memenangkan kepentingan perempuan di Kota Makassar.

" Kemenangan nomor satu Danny-Fatma sama juga kemenangan kaum perempuan dan rakyat makassar."lanjutnya.

Danny menambahkan dalam pesta demokrasi ini sebaiknya para kandidat bertarung dengan fair dan adu gagasan. Jangan saling jegal dan saling fitnah.

"Mari kita bertarung gagasan jangan saling fitnah. Saya ini hanya anak lorong. Kecerdasan masyarakat lebih baik daripada fitnah "pungkasnya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad 

Sumber:https://makassar.tribunnews.com/2020/10/30/danny-datang-begini-harapan-warga-di-kelurahan-kapasa?page=2

Akses: 30 oktober 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.