Siap Kawal Suara ADAMA, 15 DPC NasDem se-Makassar Solidkan Struktur

 

Makassartoday.com, Makassar – DPD Partai NasDem Kota Makassar terus memanaskan mesin dalam rangka menghadapi kontestasi Pilwali Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu upaya yang dilakukan DPD NasDem Kota Makassar, yakni dengan mensolidkan pengurus partai hingga tingkat akar rumput.

Konsolidasi dilakukam dengan melibatkan 15 DPC NasDem atau pengurus tingkat kecamatan se-kota Makassar guna menyusun strategi pemenangan pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA), yang merupakan paslon usungan NasDem.

“Kami 15 DPC NasDem se-Makassar telah melakukan konsolidasi untuk mensolidkan pengurus hingga tingkat RT dalam mengawal suksesi suara paslon kami ADAMA di Pilwali Makassar 2020,” tegaa Hasrun Haruna, Ketua DPC NasDem Kecamatan Manggala, usai menggelar konsolidasi di kediaman Danny Pomanto, Jl Amirullah, Minggu (13/9/2020).

Seperti diketahui, partai NasDem meraih 6 kursi dengan perolehan suara terbanyak di parlemen Makassar pada Pileg 2019 lalu.

NasDem mengusung petahana Danny Pomanto bersama Partai Gerindra yang meraih lima kursi di parlemen Makassar.

(**)

Sumber:http://makassartoday.com/2020/09/14/siap-kawal-suara-adama-15-dpc-nasdem-se-makassar-solidkan-struktur/.

Akses: 14 September 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.