Rutin Medical Chek Up, Fatmawati Jalani Tes Kesehatan dengan Lancar



MAKASSAR - Pasangan Moh Ramdhan Pomanto (Danny)-Fatmawati Rusdi sudah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di Private Care Center (PCC) RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (7/9/2020).


Duet berakronim ADAMA' di Pilkada Makassar itu, terpaut satu jam dalam menuntaskan proses pemeriksaan kesehatan. Medical check up Danny berlangsung selama enam jam, sedangkan Fatma tujuh jam. 


Fatma keluar dari ruangan khusus pemeriksaan kesehatan sekitar pukul 15.00 Wita. Ia nampak santai dan menyapa sejumlah dokter dan pegawai rumah sakit. Ia pun meluangkan waktu untuk berbincang dengan awak media.


"Alhamdulillah, hasilnya baik. Besok (Selasa, 8/9/2020) masih ada lagi. Pemeriksaan psikologi rohani," kata Fatma kepada wartawan.


Fatma mengaku, pemeriksaan kesehatan berlangsung dengan lancar. Sebab katanya, ia rutin berolahraga dan mengecek kondisi kesehatannya.


"Tidak ada persiapan khusus (untuk pemeriksaan kesehatan). Memang saya tiap tahun melakukan medical check up secara rutin. Treadmill dan olahraga lain. Jadi alhamdulillah sudah biasa," jelas mantan anggota DPR RI dari Fraksi PPP ini.


Meski hasil pemeriksaan kesehatan baru akan diserahkan pihak rumah sakit ke KPU pada 12 September mendatang, namun Fatma meyakini hasil pemeriksaan dirinya dinyatakan baik dan memenuhi syarat.


"Iye. Insyaallah hasilnya baik," pungkas Fatma, pengusaha perkapalan yang selama ini banyak bergelut di Jakarta.#

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.