Rajin Olahraga, Danny Pomanto Berbagi Tips Kesehatan di masa Pandemi Covid 19

 



RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Bakal calon Wali kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto dikenal sebagai seorang inovator handal dan punya banyak program unggulan. Disisi lain, Danny juga dikenal sangat rajin berolah raga dan menjaga kesehatan dengan baik.

Olehnya, Mantan Wali Kota Makassar, era 2014-2019 ini membagikan tips kepada masyarakat umum, tentang bagaimana menjaga tubuh agar tetap bugar. Apalagi dimasa pandemi Covid 19 sekarang ini.

Pertama, kata Danny Pomanto setiap hari dirinya selalu berolah raga dipagi hari usai salat subuh. Seperti senam, berlari-lari kecil dihalaman dan kadang berenang. Lebih lanjut ia mengaku berolah raga tidak cukup karena alangkah bagusnya juga diimbangi menjaga pola makan agar imunitas tetap terjaga.

Dan terpenting saat ini adalah mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan setiap hari sehabis beraktivitas.

" Intinya saat ini kita jaga kesehatan dengan baik, yah ikuti anjuran pemerintah atau patuhi protokol kesehatan, dan selalu berdoa agar wabah Covid 19 segera berakhir. Ingatki pakai masker bila keluar rumah dan rajin cuci tangan pakai sabun, "jelas Danny, Jumat, (18/9).

Selain kepada warga, Danny juga berharap di pilkada serentak 2020 ini, semua kandidat yang bakal bertarung sama-sama selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya.

"Mari seluruh kandidat di pilkada 2020 ini, mari kita sama-sama memperhatikan protokol kesehatan. Satu-satunya cara mendukung pelaksanaan pilkada di masa pandemi Covid-19 ini adalah menaati protokol kesehatan secara ketat,"harapnya.

Sebagaimana dketahui bahwa disamping menjadi sosok pemimpin yang punya berbagai macam inovasi dan gagasan demi memajukan masyarakat di kota Makassar. Danny yang punya tagline Ana Lorong'na Makassar ini memang gemar berolah raga, diantanya bermain bola dan futsal, jetsky, Softball serta karate. Bahkan hampir semua olahraga beliau gemari.

Sementara itu, Bakal Pasangan Calon Wakil Danny Pomanto, yakni Fatmawati Rusdi ternyata juga gemar berolahraga. Ia sadar betul pentingnya menjaga kesehatan di tengah aktivitas yang begitu padat. Gowes menjadi salah satu pilihan bagi ibu empat anak ini menjaga kebugaran dan imun di tengah pandemi Covid-19.

Bahkan aktivitas bersepeda cukup rutin dilakukan Fatma. Itu bisa dilihat dari jarak yang ditempuh yang dilalui. Jadi sebagai kesimpulan pasangan Danny- Fatma ( Adama) sama-sama gemar berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat.

Sumber:https://rakyatku.com/read/189406/rajin-olahraga-danny-pomanto-berbagi-tips-kesehatan-di-masa-pandemi-covid-19

Akses: 18 September 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.