Konsisten Terhadap Penyelamatan Aset, Tokoh Pemuda: Kami Titipkan Aspirasi Warga ke Danny – Fatma

 




FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tokoh pemuda Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya kembali mempercayakan Danny Pomanto memimpin Kota Makassar untuk kedua kalinya.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Firman Tokoh Pemuda Bakun yang hadir dalam acara Tudang Sipulung. Firman mengungkapkan, bahwa tidak bisa dipungkiri saat ini, banyak yang mengumbar janji politik kepada warga, namun bagi kami, hari ini bukan janji yang kita inginkan tetapi bukti.

“Banyak yang menawarkan janji kepada kami, tapi semua hanya sebatas janji saja, nah kami ini tahu persis seperti apa konsistensi Pak DP apalagi dalam hal penyelamatan aset dan fungsi peruntukan aset yang berupa fasum fasos itu, “ kata Firman.

Seperti contoh di salah satu contoh di Kompleks Grand Reciden Yang berada di Kelurahan Bakung, sampai saat ini pihak kelurahan Bakung termasuk pihak Kecamatan belum pernah menindak lanjuti aspirasi warga soal penggunaan fungsi fasos yang ada di Kompleks itu.

“Kami warga ini butuh fasilitas olahraga, lahannya ada tapi tidak pernah jadi perhatian Lurah dan Camat. Memang kami tahu kebijakan eksekusinya ada di OPD tingkat Kota, tapi kan harusnya Lurah dan Camatlah yang menjadi jembatan atas aspirasi warga, beda dulu waktu zaman pak DP semua akses terbuka, bisa langsung dilaporkan ke pak DP bisa lewat OPD nya, sekarang agak rumit, “ ungkap Firman.

Oleh karena itu, aspirasi ini kami titipkan kepada pak Danny dan Ibu Fatma, sekiranya Danny – Fatma terpilih di Pilkada 2020 ini dan tentunya warga Bakung akan menjadi garda terdepan dalam perjuangan itu, mohon asprasi – aspirasi warga menjadi perhatian nantinya, tambah Firman.

Danny Pomanto menanggapi, bahwa Danny – Fatma tidak menawarkan janji – janji tetapi kami menawarkan program dimana di dalamnya akan melibatkan masyarakat itu sendiri.

“Jadi kami tidak ingin menjanji tapi kami menawarkan program, oleh karena itu eksekusi program kerja itu sudah dimulai dari sekarang, yakni mari kita sama – sama berjuang memenangkan Danny – Fatma, mari kita catat sejarah yang akan mengantar Makassar jauh lebih baik, hari ini kita tidak boleh diam melihat kondisi seperti hari ini, jangan persoalan lima detik dibilik suara kemudian membuat kita semua sengsara lima tahun, untuk itu ADAMA datang untuk rakyat, “ kunci Danny Pomanto.

Diketahui, pada ajang Tudang Sipulung Danny Pomanto bersama Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya di kediaman Tomas H. Abd. Rahman, turut Hadir Ketua DPC Partai Nasdem Kec. Biringkanaya, Bertin Taringanen dan Ketua DPRT Partai Nasdem Kel. Bakung, Itha.

Dalam kesempatan tersebut usai Tudang Sipulung, Danny Pomanto diajak oleh warga meninjau langsung fasum fasos di Kompleks Grand Reciden Kel. Bakung. (*)

Sumber:https://fajar.co.id/2020/09/22/konsisten-terhadap-penyelamatan-aset-tokoh-pemuda-kami-titipkan-aspirasi-warga-ke-danny-fatma/?page=all

Akses: 22 September 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.