Hindari Mobilisasi Massa, Adama Siapkan 15 Titik Nobar Pengundian Nomor Urut

 


Pengundian Nomor Urut, Adama Tak Mobilisasi Massa, Siap Patuhi Prokes  Covid-19 - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama) telah ditetapkan sebagai kontestan Pemilihan Wali (Pilwali) Makassar 2020.


Pasangan Adama akan fokus pada pengundian nomor urut paslon di Hotel Harper Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Kamis (24/9/2020).


Baik Danny maupun Fatma, dipastikan menghadiri langsung tahapan tersebut sesuai dengan undangan KPU Makassar.


Adama memastikan tak ada mobilisasi massa para pendukungnya. Hal itu sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19.


Para pendukung diimbau untuk mengetahui nomor urut Adama melalui siaran live streaming di akun Youtube KPU Makassar.


Juru bicara Adama, Indira Mulyasari Paramastuti mengatakan imbauan tidak ada mobilisasi massa sebagai wujud komitmen mematuhi protokol kesehatan Covid-19 pada setiap tahapan Pilwalkot Makassar 2020.


Sebagai gantinya, pihaknya menyiapkan lokasi nonton bareng (nobar).


"Sudah ada tempat yang kami sediakan di 15 kecamatan. Itupun tetap mengatur kursi berjarak, wajib pakai masker, dan lain-lain. Bisa juga disaksikan di rumah masing-masing," kata Indira dalam rilis Tim Adama, Rabu (23/9/2020) siang.


Ia menuturkan, Adama akan mengikuti seluruh ketentuan yang telah disampaikan KPU Makassar pada setiap tahapan Pilwali Makassar 2020. Termasuk untuk tidak mobilisasi massa dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.


Hal yang sesungguhnya telah dilakukan pada beberapa kegiatan sebelumnya, baik saat deklarasi, pendaftaran kandidat di KPU Makassar, maupun saat Danny Pomanto maupun Fatmawati turun bersilaturahmi dengan masyarakat.


"Pak Danny dan Bu Fatma juga sudah menyampaikan, kita sudah berkomitmen agar tidak menyalahi aturan apa pun berhubungan dengan protokol kesehatan," katanya.(*)


Laporan Wartawan tribun-timur.com, @fadhlymuhammad


Sumber:https://makassar.tribunnews.com/2020/09/23/hindari-mobilisasi-massa-adama-siapkan-15-titik-nobar-pengundian-nomor-urut

Akses: 23 September 2020



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.