Hanya Orang Biasa, Pasangan ADAMA Tidak Punya Dekkeng

 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali silaturahmi dengan pendukungnya di Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate. Paket Fatmawati Rusdi datang dan disambut teriakan ratusan warga setempat.

Dalam orasinya, mantan Wali Kota Makassar (2014-2019) itu menyampaikan beberapa perbedaan ‘Adama’ dengan kandidat lain di Pemilihan Wali Kota Makassar mendatang.

“Yang pertama itu, pasangan Adama itu berasal dari orang bisa, beda dengan yang lain (calon lain). Kedua, Danny-Fatma itu bukan lahir dari bangsawan, bukan terlahir dari orang kaya, kami hanya lahir dari orang biasa,” ungkap Danny, Selasa (22/9).

Bukan hanya itu, lanjut Danny Pomanto, pasangan ‘Adama’ tidak memiliki ‘Dekkeng’ ataupun orang besar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar.

“Walaupun tidak ada itu (Dekkengan), tapi Adama memiliki rakyat Kota Makassar dibelakangnya,” tegasnya.

Maka dari itu, Danny berharap agar warga Kota Anging Mammiri tidak salah pilih di Pilwalkot Makassar yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Karena, pada saat itu, jika kita salah pilih. Maka akan menyengsarakan 1,6 jiwa warga Makassar untuk 5 tahun kedepan,” harapnya.

Sementara, Ketua RW 5 Kelurahan Mangasa, Rumallang Bora siap mendukung Danny-Fatma.

Sebab, menurutnya kinerja Moh Ramdhan Pomanto yang nyata dan terbukti untuk masyarakat.

“Saya selaku Ketua RW 5 bersama warga Kelurahan Mangasa tidak meragukan lagi Danny Pomanto pimpin Makassar. Karena di periode pertamanya dia (Danny) berhasil,” ucapnya.

Keberhasilan itu, lanjut Rumallang, terlihat dari kepemimpinan Danny Pomanto (2014-2019) yang lalu mendapat 12 penghargaan.

Maka dari itu, dirinya berharap dengan berpasangan dengan Fatmawati Rusdi, Danny Pomanto bisa mengembalikan kejayaan Makassar.

“Semoga nanti di periode keduanya, pak Danny dengan Ibu Fatma bisa membawa Makassar lebih baik lagi dari priode sebelumnya,” tutupnya.(*)

Sumber: https://rakyatsulsel.co/2020/09/22/hanya-orang-biasa-pasangan-adama-tidak-punya-dekkeng/

Akses: 22 September 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.