Dukung Adama', Puluhan Pabentor Datangi Kediaman Danny Pomanto

MAKASSAR - Puluhan pengemudi becak motor (Pabentor) di Makassar mendatangi kediaman Bakal Calon Kandidat Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto yang akrab disapa DP di Jl Amirullah, Kota Makassar, Selasa (15/09/2020) malam.


Kedatangan puluhan Pabentor tersebut untukumenyatakan sikap mendukung Pasangan Danny-Fatma (Adama') di Pilkada 9 Desember 2020.


Puluhan Pabentor membentuk satu wadah yang diberi nama UBM Community.


“Kami datang untuk memperjuangkan Pak DP dan Ibu Fatma, alasan UBM Community simple saja bahwa hanya pak DP yang mengerti dan mau mendengarkan aspirasi kami," kata Udin, salah satu driver Becak Motor Makassar.


Mereka mengaku tidak mau berpanjang lebar dalam menentukan pilihan meskipun pilkadanya masih ada kurang lebih dua bulan lagi.


Mereka juga mengaku tidak ada tujuan lain selain menginginkan Kota Makassar lebih baik lagi di tangan DP dan Fatma. 


"Kemudian kita berharap kehadiran UBM Communty di garis perjuangan DP-Fatma menjadi penyempurna dan menjadi perwakilan sebagai bentuk aspirasi keberpihakan orang-orang kecil," tandasnya.


Selain UBM, beberapa komunitas jugajhdir di kediakan Danny dalam waktu terpisah dan langsung dikukuhkan, di antaranya Komunitas Perempuan Tangguh Makassar, Komunitas Tamamaung Kompak, dan Komunitas FKPRN.(*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.