Danny Pomanto Resmi Kukuhkan 100 Tim Advokat Idamanta

 


Terkini.id, Makassar – Pasangan Calon (Paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi resmi mengukuhkan 100 tim advokat Idamanta di Kediaman Pribadi Fatmawati Rusdi Jalan RS Islam Faisal, Makassar, Jumat 18 September 2020 malam.

100 advokat ini menyatakan komitmennya untuk mendampingi pasangan ‘ADAMA’ dalam pesta demokrasi Pilwali Kota Makassar pada Desember 2020 mendatang.

Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengatakan koalisi advokat ini diberi nama Idamanta. Mereka terdiri dari advokat-advokat muda dan berpengalaman di Kota Makassar.

“Saya melihat pengacara-pengacara yang bergabung dalam tim advokat Idamanta ini adalah mereka yang telah memiliki reputasi yang sangat baik. Walaupun baru dilantik, para advokat Idamanta ini sudah bekerja dengan baik selama ini,” ujar mantan Wali Kota Makassar ini.


Selain saksi di TPS nanti, kata mantan Wali kota berprestasi itu menyampaikan juga bahwa para advokat nantinya juga akan turun ke setiap TPS.

“Mereka akan melakukan pemantauan langsung. Jadi kejadian-kejadian yang terjadi di TPS itu akan terpantau oleh tim advokat kami,”pungkasnya.

“Saya dan Ibu Fatma tentu sangat berbahagia didampingi oleh pengacara-pengacara handal ini. Terima kasih semua dukungannya. Ini menjadi penyemangat tersendiri untuk pasangan ADAMA’,” tutupnya.

Sumber:https://terkini.id/news/politik/danny-pomanto-resmi-kukuhkan-100-tim-advokat-idamanta/

Akse: 19 September 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.