Danny Pomanto Melayat ke Rumah Duka Mertua Ketua DPD Gerindra Sulsel

 



TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto melayat ke rumah duka mertua anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Andi Iwan Aras Bangsawan, Mustari Supu di Kompleks Puri Taman Sari Kelurahan Borong Kecamatan Manggala Kota Makassar, Selasa (22/9/2020).


Danny Pomanto tiba pagi hari sekitar Pukul 07.40 wita dan disambut Andi Iwan Aras (AIA) beserta istrinya.


Kepada keluarga yang ditinggalkan Danny Pomanto menyampaikan belasungkawanya yang mendalam.


“Saya dan Keluarga dan seluruh relawan Adama menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya orang tua kita almarhum Mustari Supu," katanya.


"Doa akan selalu kami haturkan, insya Allah almarhum diberikan tempat yang layak di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," jelas Danny Pomanto.


Sementara itu AIA, menceritakan, bahwa almarhum bukan hanya sebagai sosok orang tua, tetapi almarhum adalah sosok seorang pemimpin yang memegang teguh prinsip.


“Almarhum adalah sosok ayah yang amanah serta ayah yang tiada henti - hentinya menuntun kami anak-anaknya untuk selalu berpegang teguh dalam prinsip kebenaran, amanah dalam setiap tanggung jawab yang diemban bahkan almarhum selalu mengingatkan bagaimana kita hadir dan bermanfaat bagi orang lain," kata AIA.(tribun-timur.com)


Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad



Sumber:https://makassar.tribunnews.com/2020/09/22/danny-pomanto-melayat-ke-rumah-duka-mertua-ketua-dpd-gerindra-sulsel

Akses: 22 September 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.