Danny-Fatma Tiba Tepat Waktu di Lokasi Pengundian Nomor Urut

 

RAKYATKU.COMMAKASSAR - Pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA') tiba tepat waktu di lokasi rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon untuk Pilwalkot Makassar 2020, Kamis (24/9/2020).

Bertempat di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan, baik Danny maupun Fatma tiba dilokasi secara bersamaan. Menaiki bus lengkap dengan branding ADAMA', tagline khas pasangan ini. Juga kompak mengenakan pakaian yang sama, berwarna oranye.

Danny-Fatma memasuki ruangan tempat pleno terbuka digelar tepat pukul 09.00 Wita. Tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang tertera dalam undangan yang diterbitkan KPU Kota Makassar.

Tak ada mobilisasi massa yang dilakukan Danny-Fatma. Tim dari pasangan yang juga identik dengan tagline Idamanta' itu hanya terdiri atas 10 orang, sesuai dengan ketentuan jumlah anggota tim paslon yang difasilitasi KPU.

Berdasarkan pantauan, tampak perwakilan parpol pengusung dan pendukung Danny-Fatma kompak mengantar jagoannya.

Di antaranya Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi; Ketua DPC Partai Gerindra Makassar Eric Horas; Ketua DPD Partai Gelora Makassar, Muttaqien Yunus; serta perwakilan dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar.

Danny-Fatma mengambil posisi duduk paling depan di barisan kursi bagian tengah. Di belakangnya, perwakilan parpol dan liaison officer (LO) duduk berbaris rapi dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni jaga jarak dan menggunakan masker.

Sebelum rapat pleno dimulai, baik Danny maupun Fatma berbincang dengan beberapa kandidat lain, termasuk dengan tim suksesnya. Mereka tampak sangat akrab, sambil berbagi tawa.

Usai mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor urut, Danny-Fatma selanjutnya akan mengikuti deklarasi pilkada damai yang dihelat KPU Makassar di lokasi yang sama.

Sumber:https://rakyatku.com/read/189609/danny-fatma-tiba-tepat-waktu-di-lokasi-pengundian-nomor-urut

Akses: 24 September 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.