Cicu Akan Turun Langsung Ke Lorong-Lorong Menangkan “ADAMA”

 




WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Parpol koalisi pemenangan pasangan Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) ADAMA terus bergerak masif untuk meraih kemenangan di Pilkada Makassar yang akan digelar pada (09/12/2020) mendatang.

Seperti Partai NasDem, Partai besutan Surya Paloh, itu terus bergerak melakukan kerja-kerja terukur untuk memenangkan Danny-Fatma.

Terbaru, mereka telah membentuk simpul-simpul pemenangan hingga ke tingkat RT-RW, dan ketua DPD Partai Nasdem kota Makassar, Rahmatika Dewi, akan turun langsung menyasar basis-basis pemilih hingga ke lorong-lorong.

“Kita sudah merekrut relawan sampai tingkat RT-RW, artinya relawan Partai NasDem untuk DP-Fatma saat ini sudah tersebar diseluruh RT/RW di Kota Makassar,” kata Ketua Cicu, saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Cicu, yang juga legislator DPRD Sulsel itu mengaku sejak awal partai NasDem, adalah partai yang cukup konsisten merekomendasikan dan mendukung Danny-Fatma, apalagi Fatma sendiri merupakan kader NasDem, ungkapnya. (*arf)

Sumber:https://wahanainfota.com/nasional/politik/cicu-akan-turun-langsung-ke-lorong-lorong-menangkan-adama/

Akses: 17 September 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.