Warga Biringkanaya ke Fatma: Kita Sudah Nikmati Kepemimpinan Danny

 


MAKASSAR - Deklarasi dukungan warga untuk pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kian tak terbendung. Alasannya, Danny sudah beri bukti saat menjabat wali kota Makassar. Ditambah lagi dengan kehadiran Fatma.


"Keberhasilan Pak Danny dalam memimpin Kota Makassar memang sudah kita nikmati di sini. Makanya kita 100 persen mendukung Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar 2020," ucap Suhardiman, tokoh masyarakat di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya saat bersilaturahmi dengan Fatma, Sabtu (12/9/2020).


Ditegaskan Suhardiman, deklarasi dukungan untuk pasangan ADAMA' (akronim Danny-Fatma) adalah bentuk soliditas warga dan komunitas setempat untuk bersama-sama berjuang memenangi Pilkada Makassar. 


"Warga di sini hanya membutuhkan pemimpin yang membawa kenyataan, bukan sekadar janji-janji politik," katanya.


Mereka yang mendeklarasikan dukungan untuk Danny-Fatma diantaranya Komunitas Wero Ri Langi Kelurahan Bakung, Brigade 08, serta ibu-ibu majelis taklim Kelurahan Bakung. Disaksikan pula oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.


Dukungan tersebut membuat Fatma kian meyakini bahwa ADAMA bisa membuat Makassar bisa dua kali tambah baik. 


"Adama' bu. Janganmaki lagi ke kanan dan ke kiri. Saya percaya kita semua adalah masyarakat yang cerdas. Hanya percaya dengan yang sudah membawa bukti, bukan hanya sekadar janji," ucap Fatma yang 

didampingi Anggota DPRD Sulsel yang juga Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi serta Anggota DPRD Kota Makassar dari Faksi NasDem, Mario David.


Sementara itu, Anggota DPRD Kota Makassar, Mario David yang berbasis dapil tersebut mengungkapkan kerinduan warga Kelurahan Bakung terhadap sosok pemimpin perempuan.


Setiap kali turun menemui konstituennya, kata Mario David, warga setempat banyak mengeluhkan berbagai persoalan yang erat kaitannya dengan kepentingan kaum ibu-ibu.


"Bu Fatma ini selalu dirindukan oleh masyarakat di Kelurahan Bakung. Katanya, mereka butuh pemimpin perempuan. Tenang ibu-ibu, ini saya bawakanmaki Bu Fatma," kata Mario David di depan ibu-ibu majelis taklim yang hadir di tempat tersebut.


"Bersama Pak Danny Pomanto, Bu Fatma ini telah menyusun program khusus untuk perempuan. Segala sesuatu yang berkaitan dengan keluhan perempuan serahkan sama pemimpin perempuan, yaitu Bu Fatma," tandasnya.


Sebelum meninggalkan Kelurahan Bakung, Fatma menyempatkan diri meninjau bank sampah dan Kebun Idamanta milik warga. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.