Barisan Lintas Pemuda Lorong Makassar Siap Menangkan ADAMA

 



MAKASSAR, PEDOMANMEDIA – Barisan Lintas Pemuda Lorong Makassar (BLPLM) dengan tegas menyatakan sikap mendukung kandidat Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) di Pilwalkot Makassar 2020.


Ketua BLPLM Rifal Misbandi menegaskan, siap bekerja memenangkan ADAMA dengan alasan bahwa kepemimpinannya syarat akan pengalaman.


“Atas kesiapan teman-teman komunitas bersedia masuk ke tim pemenangan Danny-Fatma. Sebagai ketua saya mempunyai keinginan memenangkan ADAMA,” ujar Rifal saat ditemui di salah satu warkop, di Jalan Andi Mappayukki, Senin (14/9/2020).


Sudah sarat pengalaman dan kita sangat merasakan waktu beliau menjabat perkembangan itu sangat meningkat. Kita rasakan lorong-lorong itu sudah indah dan terang lagi,” jelasnya.


Kesiapan BLPLM memenangkan ADAMA ditandai dengan persiapan digelarnya deklarasi dukungan langsung kepada Danny-Fatma yang rencananya dihelat bulat ini.


Rencana bulan ini kita akan lakukan deklarasi. Sekaligus menyampaikan persiapan dan totalitas mendukung Danny-Fatma,” ungkapnya.


OKK Komite DPW Liga Mahasiswa NasDem Sulsel itu juga menyebutkan bahwa komunitasnya sudah terbentuk kepengurusannya di 15 kecamatan dan 153 kelurahan se-Kota Makassar.


“Pengurus kita lengkap. Dari 15 kecamatan dan 153 kelurahan. Ini sudah kita instruksikan menangkan pasangan ADAMA,” pungkasnya.


Penulis: Ky  - Editor: Jusrianto

Sumber: https://pedoman.media/14/09/2020/barisan-lintas-pemuda-lorong-makassar-siap-menangkan-adama/

Akses: 14 September 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.