Alhamdulillah, Pasangan ‘ADAMA’ Dinyatakan Sehat, Tak Ada Lagi Pemeriksaan Lanjutan


Terkini.id, Makassar – Pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) dinyatakan sehat usai menuntaskan tahapan pemeriksaan kesehatan di Private Care Center (PCC) RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pada Senin, 7 September 2020 kemarin.

Pasangan yang dikenal dengan tagline ‘ADAMA’ di Pilkada Makassar ini tak perlu lagi mengikuti pemeriksaan kesehatan lanjutan.


Danny-Fatma sisa menunggu keputusan resmi dari KPU Makassar untuk diumumkan kepada publik.


“Sehat total, sehingga kami berdua dinyatakan tidak diperlukan pemeriksaan lanjutan. Itu artinya semua item yang diperiksa dinyatakan baik,” kata Danny, Selasa, 8 September 2020.



Mantan Wali Kota Makassar itu mengaku, proses pemeriksaan kesehatannya berlangsung cepat, diperiksa pada pukul 08.00 WITA dan selesai pada siang hari.


“Kemarin sebenarnya pukul 12.30 WITA sudah selesai pemeriksaannya tapi yang lama itu menunggu hasil plenonya,” tambah pria berlatar belakang arsitek ini.


Menurut Danny, tak ada item pemeriksaan yang sulit. Sebab ia dan Fatma sama-sama rajin berolahraga dan melakukan pemeriksaan kesehatan rutin setiap tahunnya.


“Tidak ada item pemeriksaan yang sulit. Semua standar apalagi kita rutin melakukan medical check up,” jelas Danny.


Danny dan Fatma juga menggambarkan suasana saat semua bakal pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Makassar 2020 antre menunggu giliran untuk diperiksa.


Danny mengatakan suasana di antara mereka begitu cair. Sebab, dari awal Danny-Fatma sudah komitmen untuk mengedepankan persahabatan.


“Baku ngobrol. Cerita dan bercanda. Persahabatan di atas segalanya. Kita tinggal berdoa sajalah,” kata Danny.


Sementara itu, Fatmawati Rusdi mengatakan pemeriksaan kesehatan berlangsung dengan lancar. Sebab, ia rutin berolahraga dan mengecek kondisi kesehatannya.


“Tidak ada persiapan khusus (untuk pemeriksaan kesehatan). Saya tiap tahun melakukan medical check up secara rutin. Treadmill dan olahraga lain. Jadi Alhamdulillah sudah terbiasa,” jelas mantan Ketua TP PKK Sidrap dua periode ini.


Sumber: https://makassar.terkini.id/alhamdulillah-pasangan-adama-dinyatakan-sehat-tak-ada-lagi-pemeriksaan-lanjutan/?utm_source=MobileSite&utm_medium=whatsapp&utm_campaign=share.

Akses: 8 September 2020

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.