Aura Hadiri Peresmian Lorong NasDem di Maccini Sombala



MAKASSAR — Caleg DPR RI dari partai NasDem No urut 2, Aura Aulia Imandara Dany Pomanto, mengunjungi Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate.

Kunjungan tersebut untuk menghadiri peresmian Lorong NasDem. Turut hadir Ketua NasDem Kota Makassar, Drg. Rachmatika Dewi.

"Ini momentum luar biasa, suatu kehormatan bagi saya sebagai kader NasDem termuda untuk hadir di tengah-tengah ratusan masyarakat yang hadir menyaksikan lorong NasDem yang ada di kota Makassar menjadi lorong NasDem," ucap Aura.

Menurut Aura, kehadiran lorong NasDem ini sebagai salah satu identitas Kota Makassar. Dia juga mengatakan, kehadiran partai NasDem merupakan hal yang wajib, karena NasDem hadir sebagai partai yang mengawal aspirasi masyarakat dengan baik.

Aura juga meminta setiap warga Kelurahan Maccini Sombala  yang telah mengidentitaskan lorongnya sebagai lorong NasDem harus mampu menjaga kebersihan, keindahan, dan sifat ramah tamah antarwarga yang tinggal di lorong yang sama.

"Kami menyebutnya gerakan perubahan. Ada tegur sapa, ada penghormatan ke yang lebih tua, kasih sayang kepada yang lebih muda. Kekuatan ukuwah islamiah harus lebih hebat di lorong NasDem," jelas Aura yang mengaku nerveous di hadapan senior-senior NasDem.

Di Kota Makassar tercatat total 6.000 lorong yang dijadikan tempat bermukim warga. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.