Warga Tanamaung dan Komplek PDAM Yakin Aura DP Lolos ke Senayan



MAKASSAR, —  Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, kembali bertandang dan menyapa warga kecamatan Panakukkang, Kamis (5/3/19).

Hujan yang mengguyur Kota Makassar tak jadi halangan buatnya. Apalagi itu untuk bertemu warga.

Ada dua titik yang ia kunjungi. Titik pertama di Kelurahan Tamamaung tepatnya di Jl Bakti Raya RW 01. Aura DP blusukan  didampingi tokoh masyarakat Said Jafar.

Dalam  blusukannya, Aura DP meminta dukungan warga dan mendoakan dirinya bisa terpilih pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Insya Allah Aura di sini bisa mendengar dan mencatat semua aspirasita dan saya akan bawa perjuangkan di pusat nanti. Kita dukung dan doakan ka,” ucap Aura.

Warga yang menyambutnya pun mengamini permintaan Aura sambil memajang alat peraga bergambar Aura.

“Kami disl sini semua insya Allah mendukung penuh Aura,” tandas Said Jafar, tokoh Kelurahan Tamamaung.

Sementara, lokasi kunjungan kedua, Aura mendatangi rumah tokoh masyarakat di Kelurahan Karampuang, Jl Penjernihan 1V  Komplek PDAM Panaikang, Kecamatan Panakkukang.

Ternyata di sini, warga sudah banyak berkumpul dan menunggu kedatangan Aura. Seperti biasanya, Aura bercengkrama dan memperlihatkan langsung tata cara pencoblosan nantinya di bilik suara. 

Turut hadir, Prof Panewari Hissang, dosen Unifa. Prof Panewari juga menggaransi jika warga memilih Aura.

“Jangan khawatir saya selaku tomas menggaransi komitmen Aura dengan harapan Aura tidak seperti caleg lain yang datang tanpa program yang jelas,” katanya. (*).

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.