Warga Panaikang: Aura DP Bisa Kerja Cepat Seperti Ayahnya



MAKASSAR - Padatnya undangan sosialisasi dari warga yang nyaris bersamaan di tempat, membuat Aura DP dan tim harus bekerja ekstra cepat, Rabu (27/03/2019).

Dari empat titik undangan, Aura DP yang macaleg untuk DPR RI dari Partai NasDem ini mampu menuntaskan hanya dalam tempo tiga jam, dengan sosialisasi lengkap dengan simulasi.

"Hanya anak muda yang bisa bekerja ekstra cepat seperti ini dengan rondown acara yang lengkap. Kami hanya memiliki tiga jam untuk sosialisasi dan simulasi di empat titik berbeda," kata Tim Ekspedisi Aura DP, Riyadi Mappahata.

Menurutnya, undangan dari warga yang nyaris bersamaan dan begitu mendesak sepertinya sulit dituntaskan. Namun, timnya bersama Aura mampu menyelesaikan tepat waktu tanpa satupun yang tertinggal.

Dia menambahkan, pekerjaan tim sangat klop dengan Aura DP yang juga bekerja cepat. "Kalau calegnya muda, yakinlah semua bisa tuntas dalam waktu singkat meski bagi semua orang itu mepet," katanya.

Aura DP mengawali lawatannya di Jl Haji Kalla, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang sekira pukul 15.00 Wita.

Hingga pukul 18.00 Wita atau menjelang Magrib, tiga titik lainnya yakni di Cempagaya, Kelurahan Pampang, dan Jl Abadi Kelurahan Karuwisi tuntas.

Di Panaikang, tokoh masyarakat Amiruddin juga mengaku yakin Aura DP mampu bekerja cepat sesuai keinginan rakyat. Untuk menuntaskan aspirasi warga yang begitu banyak, DPR RI membutuhkan politisi muda seperti Aura yang mampu bekerja tuntas dan cepat.

"Anak muda itu juga tangkas. Cara berpikirnya mengikuti perkembangan zaman. Sekarang era teknologi sehingga jangan salah pilih caleg. Pilih yang muda supaya kita bisa rasakan pelayanan yang cepat pula," kata Amiruddin.

Hal sama juga diungkapkan tokoh masyarakat Pampang, Olsa. Selain muda dan dapat bekerja cepat, dia menilai Aura akan jadi figur yang amanah.

"Saya yakin Nanda Aura ini bisa seperti ayahnya (Danny Pomanto) yang mampu bekerja cepat dan kreatif. Selain itu, Nanda Aura bisa amanah. Dia pasti jujur," jelasnya.(*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.