Simbol Caleg Sehat dan Muda, Warga Sambut Aura DP dengan Senam

FAJARONLINE.CO.ID, MAKASSAR - Beberapa kelompok warga di Kecamatan Biringkanaya memperkenalkan yel-yel sebagai bentuk dukungan kepada Aura Aulia Imandara, caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel 1.
Yel-yel dukungan itu diperagakan warga saat putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto itu berkunjung ke Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (8/4/2019).
Pendukung Aura DP yang umumnya ibu-ibu ini memeragakan aksi kreatif dengan memperkenalkan beberapa bentuk yel-yel sebagai bentuk dukungan kepada Aura yang juga mahasiswa Unhas tersebut.
"Ayo kita dukung nomor 2," demikian penggalan yel-yel dengan mengutip salah satu lirik dangdut remix.
Yel-yel serupa diperagakan ibu-ibu dan remaja putri di Kelurahan Sudiang, Pai, dan Daya.
Di Biringkanaya pagi tadi, warga menyambut khusus Aura DP dengan senam pagi. Menurut warga setempat, Aura DP disambut di mana-mana termasuk di Daya, Biringkanaya, yang diikuti seratusan peserta.
"Senam ini sengaja dilakukan warga sebagai simbol bahwa Aura DP adalah caleg muda dan sehat. DPR RI membutuhkan legislator yang muda dan mampu bekerja keras. Bukan legislator yang hanya datang dan duduk diam," kata Iswandi, tim Ekspedisi yang ikut dalam tur blusukan Aura DP di Biringkanaya.
Menurut Iswandi, berpolitik itu butuh kandidat yang sehat agar bisa bekerja cepat dalan melayani masyarakat," tandasnya (*)

Sumber: http://fajaronline.co.id/read/70580/simbol-caleg-sehat-dan-muda-warga-sambut-aura-dp-dengan-senam

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.