Jika Aura DP ke DPR RI, Itu Juga karena Dukungan Warga Manggala



MAKASSAR - Empat titik di Kecamatan Manggala, Kota Makassar, kembali menjadi sasaran blusukan Caleg DPR RI Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, Jumat (22/03/2019).

Putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto ini mengawali blusukan di Jl Toa Daeng 3, Kelurahan Batua.

Didampingi Tim Ekspedisi, Xena, Bombardir, Terminator, dan Pro DP lalu melanjutkan blusukan di Jl Toddopuli V, Kelurahan Borong, masih di wilayah Manggala.

Aura dan tim disambut tokoh masyarakat dan sejumlah pegiat lorong. Melihat kedatangan Aura DP, warga langsung membeludak untuk mendengarkan dialog yang digelar di salah satu rumah warga.

"Aura DP maju ke DPR RI semata-mataa karena kepentingan rakyat. Sesuai taglinennya "Ada untuk Rakyat", Insya Allah Aura komitmen selalu hadir di tengah masyarakat meski nanti berhasil lolos ke DPR RI," kata Tim Ekspedisi Aura DP, Riyadi Mappahata, di sela dialog dan simulasi pencoblosan nama Aura DP di TPS.


Menurutnya, jika Aura DP lolos ke DPR RI juga karena peran warga ManggalaMakassar, dan warga Sulsel pada umumnya.

"Sehingga, sebenarnya kita tak rugi mendukung Adinda Aura DP ini. Walaupun masih muda, namun Aura DP ini cukup dewasa dalam mengawal kepentingan rakyat. Buktinya, Aura juga ikut membantu ayahnya sebagai wali kota dalam merancang beberapa rencana penting di Kota Makassar," bebernya.

Usai di Borong, Aura DP dan tim lalu melanjutkan blusukan di Jl Biola Raya, Kelurahan Manggala, masih di wilayah Kecamatan Manggala.

Di lokasi ini, Aura DP juga disambut beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang dikoordinir Kardiati. "Hanya Aura DP di sini, kami tidak akan ke caleg lain," tandas Kardiati. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.