Caleg Milenial Ini Mohon Doa Warga Agar Bermanfaat Jika Terpilih



MAKASSAR —  Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara dan Caleg DPR Provinsi dari Partai yang sama, Indira Mulyasari Paramastuti kompak menyapa warga Kecamatan Biringkanaya, Selasa (19/3/19).

Tepatnya, tiga titik yakni di Kel. Sudiang RW. 01, Kel. Bakung, RW. 01 & RW. 09 dan Kel. Sudiang Raya (Sudira),  RW.11.

Di setiap titik puluhan warga sangat antusias menyambut dua perempuan cerdas itu.

“Saya memohon doa dan restu ta untuk maju di pertarungan Pileg tahun ini. Saya tahu saya masih muda, umur saya masih 22 tahun. Tapi saya mohon doata agar saya bisa menebar manfaat jika terpilih nanti pada tanggal 17 April 2019,” ucap Aura.

Sementara di titik kedua di Kelurahan Bakung, Aura menerima aspirasi warga. Seorang warga mengeluh selama 29 tahun  tidak pernah menikmati fasilitas pemerintah. Salah satunya perbaikan jalan.

“Jadi selama 29 tahun kami merasakan rusaknya jalan. Jadi kami memohon semoga nanti kalau Adinda Aura dan Indira terpilih bisa memperjuangkan hak kami juga warga sudiang ini,” ucap Rudjianto, Tomas Kel. Bakung.

Sontak Aura langsung menjawab keluhan warga tersebut. “Insya Allah sepulang dari sini saya langsung tanya ayah saya (Danny Pomanto) agar juga memperhatikan keluhan warga. Insya Allah saya bisa memperjuangkan aspirasita semua,” jelasnya.

Indira Mulyasari pun menambahkan jikalau dirinya juga siap untuk menyampaikan keluhan tersebut kepada Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

“Saya bersama Aura akan memperjuangkan dan berusaha memfasilitasi keluhanta,” ujar Indira.

Tak hanya itu, di tiga titik warga tampak seru. Bagaimana tidak, Indira dan Aura mengajak warga bermain asah otak atau tanya jawab tentang wawasan kebangsaan serta seputar Aura dan dirinya sendiri.

“Ya baik ibu-ibu, Sila ke empat apa? Presiden ke 3 siapa?,” tanya Indira

“Kalau nomor sepatu Aura ? Nomor celana saya?,” lanjut Indira. Dan bagi yang benar jawabannya diberikan hadiah berupa mug keren.

Indira dan tim pun tak lupa memberikan simulasi cara mencoblos nama mereka berdua nantinya di kertas suara. Mengingat tinggal 29 hari menuju pertarungan pileg tepatnya, 17 April 2019. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.