Aura DP: Saya Berjuang Sampai Hari Ini Karena Loyalitas Masyarakat



MAKASSAR, — Minggu pagi, (10/3/19) Aura Aulia Imandara Danny Pomanto kembali menghadiri undangan warga. Kali ini, di Kecamatan Rappocini. Tepatnya di Kelurahan Ballaparang.

Warga menyambut baik kedatangan Caleg DPR RI dari partai NasDem, Dapil Sulsel 1 ini. Terbukti, di Kelurahan Ballaparang, Aura sudah terhitung kurang lebih empat kali berkunjung ke lokasi tersebut.

Aura seperti biasa menyapa warga yang berkumpul dan berdialog. Dalam dialognya Aura tak lagi memperkenalkan dirinya, ia hanya fokus pada apa yang menjadi keresahan masyarakat terhadap anggota DPR yang lalu.

“Saya sudah berapa kali bilang di titik-titik sebelumnya, kinerja anggota DPR kemarin sebagian memang bukan untuk pro rakyat. Tapi insya Allah jika saya terpilih atas restu dan doata semua, saya akan memang memperjuangkan yang mana jadi prioritas ta semua. Kalau pun bertentangan dengan kepentingan partai saya akan mundur,” ujar Aura.

Lantas dengan begitu, sontak masyarakat menyebut Aura layak dipilih dan menang.

“Layak dipilih dan diperjuangkan ini sampai menang. Insya Allah tenami ruana ini. Kami mendukung penuh Aura,” ucap dg Jarre salah satu warga yang sangat bersemangat menyambut kedatangan Aura.

Aura pun berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh warga. “Karena semangat warga yang buat saya berjuang sampai hari ini,” tutur Aura.

Tak beda jauh dengan lokasi kedua yang dikunjungi Caleg No urut 2 dari partai NasDem ini. Di Kelurahan Karunrung Kecamatan Rappocini, Aura juga menyampaikan hal yang sama.

Kunjungan Aura kali ini ditemani oleh tim Ekspedesi, Bombardir dan Xena. Tak lupa tim Ekspedisi Aura menunjukkan tata cara memilih Aura di bilik suara nanti pada tanggal 17 April Mendatang.

Usai peragaan, Aura pun bersantai dengan warga sambil menyeduh teh bersama. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.