Tomas Biringkanaya: Aura DP Layak Dipilih



MAKASSAR,— Memilih calon legislatif (caleg) memang harus selektif. Harus bersih, jujur, dan bertanggung jawab.

Hal itu diungkapkan Buhari, tokoh masyarakat Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, saat menyambut Caleg DPR RI dari NasDem, Dapil Sulsel 1, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, Kamis (07/02/2019).

Buhari di hadapan ratusan warga lantang mengatakan jika memilih Aura itu sangat tepat. Pertama karena ia bersih atau tidak pernah terlibat tindak pidana. Kedua, ia cerdas dan muda serta memiliki akhlak yang baik.

“Insya Allah kalau soal akhlak ini anak pasti baik, berasal dari keturunan yang baik-baik. Bertanggung jawab. Dari pakaiannya juga menunjukkan kalau ini anak memiliki akhlak yang baik. Insya Allah bekalnya bisa membawa aspirasi ta semua ke Senayan,” ucapnya.

Di sini, Aura juga mengunjungi lahan perkebunan yang dikelola pihak Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Untia. Aura pun sempat memetik sayur sawi sebagai simbolis keberhasilan LPM.

Tak hanya di Kelurahan Untia, Aura juga menyapa warga saat blusukan di Kelurahan Bulurokeng. Antusias warga pun tak jauh beda. Ramai, seru dan berdialog mendengarkan aspirasi warga.

“Kalau di sini kami hanya ingin Aura tidak lupa kami jika nanti terpilih. Saya Insya Allah pilih Ki karena anak muda zaman sekarang kreatif. Insya Allah saya percaya kita bisa bawa aspirasi kami semua di sini ke senayan,” tutur Lia, warga Bulurokeng.

Masih di kelurahan yang sama, perjalanan ke titik selanjutnya, Aura pun menyempatkan melayat ke salah satu warga yang meninggal, anak kandung dari Anshar, warga setempat.

Aura menyampaikan rasa duka yang mendalam dan meminta keluarga agar sabar dan tabah.  “Semoga ada hikmah. Saya doakan anakta diterima di sisiNya,” kata Aura disambut haru keluarga.

Selanjutnya Aura berkunjung ke Kelurahan Sudiang, lalu dilanjutkan ke Kelurahan Berua.

Di Kelurahan Berua, Aura menyempatkan bertemu pedagang di pasar setempat. Di sini Aura disuguhkan durian dan beberapa buah yang ternyata kesukaan Aura pula.

Tak disangka antusias warga menerima kedatangan Caleg Nasdem DPR RI nomor urut 2 itu sangat baik. Terbukti banyaknya warga yang berlomba berjabat tangan dan berebutan swafoto bersama. (*).

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.