Tim Aura Danny Pomanto Sebar APK ke 21 Desa di Gowa dan Takalar


RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Tim ekspedisi Aura DP Aulia menyalurkan alat peraga ke sejumlah desa di Kabupaten Gowa dan Takalar, Minggu (3/2/2019).
Salah seorang anggota tim, Abdul Muis mengatakan penyaluran alat peraga caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sulsel 1 Aura Aulia Imandara Danny Pomanto (DP) itu atas permintaan warga.
"Atas permintaan warga di dua kabupaten tersebut dan memang sudah lama kita janjikan," kata Muis.
Muis menjelaskan, APK itu didistribusikan kepada 21 desa di Gowa dan Takalar. Rencananya disusul daerah lainnya yang masuk wilayah Dapil Sulsel 1.
"APK diterima perwakilan dari desa masing-masing. Alat peraga ini selanjutnya disebar di wilayah masing-masing, tetapi tetap kita koordinasi dengan tim pemenangan lainnya sebelum dipasang di titik yang diperbolehkan oleh pihak penyelenggara," terang Muis.
Adapun APK yang didistribusikan yakni kalender, pin Aura, brosur, dan spanduk Aura Aulia Imandara Danny Pomanto. 
Alat peraga tersebut sampai di kediaman tokoh masyarakat Takalar, Karaeng Mimba'.
"Kita berharap setelah APK ini didistribusikan, nak Aura Aulia hadir untuk tatap muka dengan warga. Warga sangat berharap bisa mengenal Aura Aulia lebih dekat lagi. Insya Allah kami solid untuk Aura Aulia Imandara," kata Karaeng Mimba'

Sumber: http://news.rakyatku.com/read/138366/2019/02/04/tim-aura-danny-pomanto-sebar-apk-ke-21-desa-di-gowa-dan-takalar

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.