Didampingi Indira Mulyasari, Kembali Aura Aulia Imandara DP Penuhi Undangan Warga Kecamatan Manggala


MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Kunjungan Caleg DPR RI Partai Nasdem dapil Sulsel 1 yang ketiga kalinya kembali menyusur tiga kelurahan di Kecamatan Manggala.
Aura Aulia Imandara Danny Pomanto didampingi oleh Indira Mulyasari Paramastuti dan Tim Xena Kecamatan Manggala temui warga Kelurahan Manggala, Biring Romang dan Kelurahan Bangkala.
Diketahui, pada kunjungan yang pertama dan kedua, Aura Aulia Imandara beberapa minggu yang lalu telah menemui sejumlah warga di tiga kelurahan tersebut. Menurut Kordinator Tim Xena Kecamatan Manggala, Adriyati Jabbar, mengatakan, kunjungan kali ini berdasarkan jadwal atau undangan warga yang ingin bertemu langsung dengan dirinya.
“Hari ini Aura Aulia Imandara didampingi oleh Indira Mulyasari hadiri undangan warga. Tim Xena sudah koordinasikan ke tim pengaraha soal undangan tersebut, dan alhamdulillah, Aura Aulia penuhi undangan warga tersebut, ” kata Adriyati Jabbar, Kordinator Kecamatan Xena Manggala, sabtu (2/2/19).
Komunikasi yang dilakukan oleh Aura Aulia Imandara denga warga yang ditemuinya, masih ditahap sosialisasi memperkenalkan dirinya , bahwa ia maju bertarung di Pileg 2019 dengan mengendarai Partai Nasdem sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 (Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kab. Selayar), terang Adriyati Jabbar.
Untuk respon masyarakat yang ditemuinya, Aura Aulia pun mendapat sambutan dukungan.
“Alhamdulillah, setelah warga mengenal langsung sosok Aura Aulia Imandara, warga pun memiliki pandangan yang sejalan, bahwa Aura DP layak untuk menjadi penyambung aspirasi. Yang kami tampung dari respon warga, Aura Aulia adalah sosok anak muda yang sederhana dan mampu menangkap apa yang menjadi curhatan warga, ” terang Adiryati Akbar.
Demikian juga dengan Indira Mulyasari Paramastuti selaku Caleg DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Nasdem dapil Makassar B(Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanya). Tak jauh berbeda dengan Aura DP, masih ditahap sosialisasi, respon positif pun terus berdatangan.
“Kami dari tim Xena mengucapkan terima kasih kepada warga yang ada di Kecamatan Manggala atas sambutannya. Kita berharap komunikasi ini terus terbangun sampai 17 april 2019 mendatang, tentu harapan keduanya adalah bagaimana para pemilik suara dapat menganalisa kemana arah pilihannya akan diletakkan dan partisipasi pemilih juga terus bertambah pada Pileg 2019 mendatang, ” kunci Koordinator Tem Xena Kecamatan Manggala, Adriyati Jabbar. (Ekseped).

Sumber: http://metrotimur.com/didampingi-indira-mulyasari-kembali-aura-aulia-imandara-dp-penuhi-undangan-warga-kecamatan-manggala/

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.