Rebut Hati Pemilih, Caleg DPR RI SULSEL 1 Sambangi Kecamatan Manggala





MAKASSAR,--Calon anggota legislatif (caleg)  jebolan partai nasdem no urut 2, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto optimistis melenggang ke senayan melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 1.

Hal itu disampaikan usai menyambangi 4 titik kelurahan di Kecamatan Manggala. Yakni Kelurahan Batua, Kelurahan Borong, Kelurahan Bangkala, dan Kelurahan Biring Romang.

Di 4 titik tersebut Aura sangat bersemangat karena disambut oleh ratusan warga disetiap titiknya. Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa hingga orang tua.

"Tidak terasa capeknya meskipun saya berjalan kaki kiloan meter menembus dari lorong ke lorong tapi semangat masyarakat membuat saya yakin bisa maju membawa aspirasi mereka," ucap Aura.

Ia pun mengaku sangat senang jika berkunjung di wilayah Kecamatan Manggala. Selain ramai, warganya ramah serta tak sungkan menyuguhkan kue khas kota Makassar seperti panada, taripang dan songkolo.

Aura yang memiliki latar belakang arsitek ini juga mendengarkam beberapa aspirasi masyarakat khususnya di Kelurahan Bangkala RW 3.

Salah satu warga meminta jikalau jalan di lorongnya diperhatikan. "Sudah bertahun-tahun ini jalanan di lorong kami seperti ini. Saya harap Aura bisa menyampaikan aspirasi kami," ucap Asni s warga yang menunggu kedatangan Aura.

Aura pun langsung menerima keluhan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.

"Saya mohon restu dan doa ta. Saya hadir disini untuk melihat langsung apa yang terjadi di lapangan. Insya Allah jika saya terpilih saya bisa mewujudkan apa yang kita harapkan. Saya tidak janji tapi saya berusaha terus," jelasnya.

Perjalanan Aura diakhiri di Kelurahan Biring Romang kampung kajang. Masyarakat pun berlomba-lomba untuk mengabadikan moment bersama anak Wali Kota Makassar itu. (*).

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.