Rappocini, Putri Sulung Danny Pomanto Dapat Restu Menuju Senayan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM–Warga RW 1 dan RW 2 Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini menyatakan sikap untuk mendukung Aura Aulia Imandara Ramdhan agar duduk di DPR RI.
Hal ini terungkap saat Aura Aulia Imandara berkunjung dan bersilaturahmi bersama warga di lapangan Blok V, Kelurahan Mappala, Rappocini. Sabtu pagi (19/1/2019).
Diketahui, Aura Aulia Imandara, putri sulung Moh. Ramdhan Pomanto ini merupakan calon anggota DPR RI Dapil 1 Sulsel dari Partai Nasdem dengan nomor urut 2.
Kepada warga, Aura Aulia Imandara mengaku senang bersilaturahmi dengan warga Mappala. Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang antusias menunggunya.
“Terima kasih kepada warga Mappala, bapak-bapak, ibu-ibu, para ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat yang menunggu kehadiran saya, meski masih pagi,” ungkap Aura Aulia yang disambut hangat warga yang didominasi ibu-ibu.
Dalam pertemuan yang dikemas dengan dialog interaktif tersebut, alih-alih menyampaikan kelebihannya, justru Aura Aulia Imandara tidak segan menyampaikan kekurangannya.
“Saya sadar, saya masih minim pengalaman (politik), saya juga tahu menjadi anggota dewan tanggung jawabnya sangat besar, juga di akhirat. Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bermanfaat bagi masyarakat,” kata Aura Aulia.
Sontak pernyataan Aura Aulia ditanggapi serius salah satu tokoh masyarakat setempat, Subhan Syahruddin. Tidak hanya mendapatkan dukungan, Aura Aulia juga diberikan nasehat dan suntikan semangat serta motivasi.
” Jangan berkecil hati, karena itu akan mengerdilkan semangat kami. Sekali melangkahkan kaki, ananda harus bertekad. Makanya kami tadi berteriak: Harus!,” ujar Subhan.
“Insya Allah kami akan bekerja. Kalau Allah menghendaki, kami harap ananda memperjuangan penganggaran pembangunan bagi warga di legislatif, di Senayan. Jangan pesimis. Kalau tidak dari sekarang, kapan lagi?,” sambungnya.
Menanggapi hal tersebut, Aura Aulia Imandara meminta doa dan dukungan warga agar dapat memperjuangkan dan mengawal aspirasi warga di DPR RI.
“Mohon doanya, kalau memang ditakdirkan semoga bisa memberikan manfaat bagi warga. Tolong saya diingatkan supaya tetap silaturahmi terjalin,” pungkasnya. (Red)
Sumber:http://metrotimur.com/rappocini-putri-sulung-danny-pomanto-dapat-restu-menuju-senayan/

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.