Demi Aura Warga Rela Meyambut Hingga Malam


MAKASSAR, -- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 2 Dapil Sulsel I, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, tergolong tangguh dengan melakukan blusukan di lima titik di Kecamatan Manggala, Makassar, Kamis (17/1/2019).

Dia juga mengaku salut atas antusiasme warga Kecamatan Manggala saat menyambut dirinya dalam kunjungan secara bergiliran.

"Terima kasih. Saya tidak menyangka jika sambutan warga akan sebagus ini. Terima kasih bantuanta semua," ujar Aura usai menyambangi warga di lima titik di Kecamatan Manggala.

Terakhir, Aura menyambangi warga Bitoa Lama, Kompleks Kodam, Pattunuang, Lorong 100 dan Baruga.

Turut hadir juga mendampingi Caleg Provinsi Dapil Makassar B dari nomor urut 1 Partai Nasdem Indira Mulyasari dan Caleg DPRD Makassar Partai NasDem dapil IV Panakukang - Manggala Nomor Urut 5 Anugrah Pratama Syapuddin.

Mereka bertiga disambut sangat meriah oleh ratusan warga di setiap titik kunjungan.

"Saya kaget, selama saya blusukan di Kecamatan Manggala yang paling antusias dan warganya paling banyak menyambut saya," puji Aura.

Ia sempat terharu. Melihat hal tersebut Aura semakin yakin dapat lolos ke kursi DPR RI  dalam pertarungan di Pileg 2019 ini.

"Saya meminta doa restu dari kita semua. Saya semakin yakin bisa lolos dalam perjuangan ini. Insya Allah aspirasi Bapak/Ibu semua saya akan perjuangkan. Saya tidak berjanji tapi saya siap bekerja untuk itu," tandasnya.

Selain itu, Aura juga tetap meminta agar warga sadar dalam menjaga kebersihan lingkungan dan terus bersinergi mengawal Pemilu 2019 sukes, aman dan tentram.

"Saya datang ke sini hanya meminta restu. Semua punya hak. Kita pilih saya, saya perjuangkanki. Kita tidak kita pilihka, juga saya tidak akan marah. Asal pergunakan hak pilihta janganki golput. Insya Allah jika saya terpilih saya akan kawal aspirasita," pungkas putri sulung Wali Kota Makassar itu.(*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.