Maju Sebagai Caleg DPR-RI, Ini Alasan Putri Sulung Danny Pomanto

MAKASSAR – Sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) muda akan ikut bertarung memperebutkan kursi legislatif pada Pileg 2019 mendatang, mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga DPR-RI.
Salah satunya yakni putri sulung dari Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Aura Ramdhan Pomanto yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai NasDem.
Ditemui disela kunjungannya ke Baruga Bersama Taman Tumbuh Kembang Anak di Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, untuk ikut menghibur dan menghilangkan trauma anak-anak korban gempa dan tsunami Palu, Caleg DPR-RI nomor urut 2 untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Sulsel ini mengaku, keputusannya untuk terjun ke dunia politik tak lain karena terinspirasi dari karir sang ayah.
“Saya ingin seperti ayah yang bisa berbuat dan bermanfaat untuk orang banyak,” kata Aura, Jumat (19/10/2018).
Menurut Aura, menjadi anggota legislatif adalah salah satu jalan untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat, dengan cara memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di parlemen, sehingga kebijakan-kebijakan yang diambil bisa berpihak kepada kepentingan dan kesejahteraan rakyat.
“Saya tidak ingin menjanjikan yang muluk-muluk. Kalau saya diberi amanah oleh masyarakat untuk duduk di Senayan, insha Allah saya akan mengawal dan memastikan aspirasi masyarakat bisa benar-benar diperjuangkan dan dijadikan dasar dalam pengambilan keputusan di parlemen. Itu saja,” ucapnya. 
Sumber : https://www.sinarkata.media/2018/10/19/maju-sebagai-caleg-dpr-ri-ini-alasan-putri-sulung-danny-pomanto/

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.