Indira Jusuf Ismail Tak Mau Fokus di Makassar

MAKASSAR - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Indira Jusuf akan memanfaatkan semua daerah yang ada di Pemilihan (Dapil) Sulsel I untuk mendulang suara. Bukan hanya di kota Makassar saja. 

"Tentunya saya harus turun ke semua Dapil saya. Banyak yang bilang bahwa cuma di Makassar, tidak. Saya turun di semua daerah pemilihan," kata Indira saat ditemui di kediaman pribadinya di Jl Amirullah Makassar, Jumat (28/12/2018). 

Sekadar diketahui, Indira memang selama ini disebut akan menjadikan Makassar sebagai basis suaranya. Mengingat, dia adalah isteri dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto. Adapun Dapil Indira, meliputi kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan kabupaten Selayar. 

Meski menjadikan semua daerah di Dapil Sulsel I sebagai kantung suara, tapi Indira mengaku sampai saat ini, dia belum begitu aktif melakukan sosialisasi di semua wilayah tersebut.

Indira melanjutkan, jika timnya sekarang sudah terbentuk di semua kabupaten/kota yang ada di Dapilnya. Tim itu, nantinya akan menggarap maksimal daerah tersebut supaya pemilihnya bisa memilih Indira pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Indira pun memastikan, jika pihaknya tak akan menggarap semua segmen pemilih.


Sumber : https://makassar.sindonews.com/read/18836/1/indira-jusuf-ismail-tak-mau-fokus-di-makassar-1546002766?utm_source=dlvr.it&utm_medium=Facebook

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.