Hadir di Banrimanurung Takalar, Aura Danny Pomanto Dipeluk dan Dicium Warga


MAKASSAR - Calon anggota DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara menyapa warga Desa Banrimanurung, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Takalar, Senin (31/12/18).

Kedatangan Aura untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat. Aura datang dengan mengenakan jilbab lebar dengan warna biru. Putri Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto itu tampak berbaur dengan warga setempat.

Aura mendengar langsung aspirasi masyarakat sebagai bekal yang akan diperjuangkan jika terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Aura bertarung di Dapil Sulsel 1 yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

"Kita keluarkan semua keluhan ta. Insya Allah jika kita dukung ka dan saya terpilih, ini saya akan bawa dan perjuangkan semuanya. Aura itu kepanjangannya, ada untuk rakyat," ucap Aura.

Didampingi Kepala Desa Banrimanurung, Sumarni, Aura bersemangat mengajak warga agar tak lupa mencoblos nomor 2 Partai NasDem. 

"Saya berharap kita di sini tidak lupa untuk mendukung saya dengan mencoblos nomor 2 pada Partai Nasdem. Salamakki semua semoga kita diberi kesehatan untuk sama-sama berjuang nantinya," harap Aura.

Usai berbicara di hadapan warga, Aura tak sungkan mengajak warga berfoto bersama. Seorang warga tampak memeluk dan mencium Aura. Dia juga meneriakkan, "dua, dua, dua".

Sumber: http://news.rakyatku.com/read/133523/2018/12/31/hadir-di-banrimanurung-takalar-aura-danny-pomanto-dipeluk-dan-dicium-warga
Update: 31 Desember 2018 Pukul 16:38 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.