Danny Pomanto Akan Evaluasi Kinerja Pemkot Makassar


MAKASSAR - Baru aktif kembali usai cuti, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto diperhadapkan sejumlah persoalan internal Pemerintahan Kota Makassar.
Danny Pomanto berang sebab sejumlah program yang ditujukan untuk peningkatan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik terkesan jalan di tempat.
“Dulu (sebelum cuti) gaji Satpol dan petugas kebersihan tepat waktu kenapa sekarang tidak, RT RW tidak jelas waktu penerimaan insentifnya. Ini ada apa?,” ungkap Danny Pomanto di Makassar, Kamis (7/6/2018).
Mengenai persoalan gaji petugas kebersihan dan insentif RT/RW, Danny Pomanto memerintahkan jajaran pemerintah di tingkat kecamatan agar segera menyelesaikannya sebelum 9 Juni 2018.
“Bukan imbauan tapi perintah. Saya perintahkan sebelum tanggal 9 (Juni) harus diselesaikan, pokoknya sebelum libur. Kan kasian,” ucapnya.
Danny juga menyoroti anjungan Pantai Losari yang kian menurun kualitasnya, salah satunya kebersihan yang kian menurun diduga dari aktivitas perdagangan.
“Bisa dilihat kebersihannya, baunya pesing dan segala macam. Kita sudah bikin UPTD pengelolaannya, kenapa tambah kacau sekali. Preman juga sudah mulai masuk. Saya tidak tahu apakah dia sewakan atau tidak. Kalaupun disewa, uangnya lari kemana?,” katanya.
Berangkat dari keluhan masyarakat, Danny mengaku akan melakukan evaluasi di tubuh Pemkot Makassar, bahkan menyinggung persoalan rotasi.
Update Jumat 8-6-2018 Pukul 14:17 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.