PSI yakin DIAmi bertarung di TPS 27 Juni

Makassar - Pendukung pasangan calon Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) kian terang-terangan mengampanyekan coblos kolom kosong untuk Pilkada Makassar.

Panglima Squadron DIAmi, Maqbul Halim mengatakan, dukungan para simpatisan dan relawan kandidat DIAmi tidak bisa dihentikan.

"Kolom kosong akan memastikan rakyat Makassar tidak ingin Appi-Cicu jadi wali kota Makassar. Kami hanya memfasilitasi rakyat untuk pilih kolom kosong, karena kolom kosong itu tetap nomor dua," ucap Maqbul usai berfoto bersama dengan relawan DIAmi dengan mengenakan kaos bertulis kotak kosong,  di Jalan Amirullah, Kamis (3/5/2018).

Saat foto bareng dengan kaos bertulis "Kotak Kosong Pilihanku", para relawan DIAmi tampak bersemangat. Dengan simbol salam dua jari menandakan bahwa para relawan ini masih sangat menginginkan Danny-Indira memenangkan pertarungan di Pilwali Makassar 2018.

DIAmi saat ini sedang menempuh upaya hukum di Mahkamah Agung (MA) pasca dibatalkan oleh KPU Makassar.

Sumber: https://makassar.terkini.id/psi-yakin-diami-bertarung-tps-27-juni/
Update 3-5-2018 Pukul 21:35 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.