Posko Tim Pemenangan DIAmi Diserang OTK


Makassar - Posko Tim Pemenangan DIAmi di Jalan Batu Putih, diserang orang tak dikenal (OTK), Makassar, Senin (7/5/2018) malam.
Sejumlah kaca pecah dan benda-benda yang ada di posko tersebut juga dirusak.
Sekretaris Markas Perlawanan Rakyat (Menara) DIAmi, Zulkifli Thahir pun mengecam aksi penyerangan dan pengrusakan tersebut.
Pihaknya, kata dia, akan segera melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian untuk mengusut dan memproses pelaku penyerangan.
“Kami mengecam tindakan ini. Kita juga sudah dikoordinasikan ke Tim Hukum untuk melapor ke pihak yang berwajib agar diusut,” kata Zulkifli.
Meski begitu, Zulkifli tetap berharap agar seluruh tim hingga pendukung serta simpatisan DIAmi tetap menahan diri dan tidak terprovokasi dengan kejadian ini.
“Jangan mancing-mancing lah, mari kita jaga Pilkada Makassar ini berjalan aman dan damai. Mari berdemokrasi secara sprotif, jujur dan adil. Katanya bersedih kehilangan lawan, nah sekarang kami lagi berupaya untuk menjadi lawan di TPS kok justru menjadi kalap?,” ujarnya.
Sementara, sejumlah relawan dan pendukung DIAmi mengaku tidak bisa menerima aksi pengrusakan ini.
“Kenapa posko DIAmi yang dirusak. Lebih baik kita berhadapan saja, kenapa benda mati yang dirusak,” kata Agus AS, salah seorang pendukung DIAmi. .
Sekadar diketahui, beberapa saat sebelum terjadi penyerangan di Posko DIAmi di Jalan Batu Putih, sempat terjadi tegangan antara massa pendukung DIAmi dengan pendukung Appi-Cicu di ujung Jalan Boulevard, Panakkukang. (**)
Sumber: http://www.radarmakassar.com/2018/05/07/posko-tim-pemenangan-diami-diserang-otk/
Update 8-5-2018 Pukul 14:17 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.