Pesan Indira ke Appi-Cicu: Mari Sama-sama Berjuang


Makassar - Kepastian pasangan M Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) kembali masuk dalam bursa calon Pilkada Makassar akan terjawab paling lambat pada Selasa besok, (15/5/2018). 

KPU Makassar dijadwalkan akan rapat pleno untuk menindaklanjuti putusan hasil Sidang Sengketa Pilkada Makassar oleh Panwaslu yang mengabulkan gugatan DIAmi.

Indira Mulyasari Paramastuti berharap Pilwalkot Makassar 2018 berjalan dengan baik dan benar. Hal itu sekaligus disampaikan kepada kandidat lainnya, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Indira yang digandeng Moh Ramdhan Pomanto dalam kontestasi politik kali ini, berpesan kepada sang rival untuk bertarung secara fair. "Suatu pertandingan yang baik itu harus dilakukan secara fair," ucap Indira, saat dikonfirmasi pada Senin (14/5/2018).

Makanya, meski berstatus pesaing dalam hal ini, Indira mengharapkan, masing-masing kandidat saling bekerja keras untuk menggaet simpati dan suara masyarakat dengan cara-cara yang jujur dan adil. 

"Mari kita sama-sama memperjuangkan untuk menjadi pemimpin yang terbaik di Kota Makassar. Allah sudah menentukan siapa yang akan jadi yang terbaik. Jadi kita sama-sama berjuang saja," tutup Indira.

Sumber: http://pilkada.rakyatku.com/read/101073/2018/05/14/pesan-indira-ke-appi-cicu-mari-sama-sama-berjuang
Update 14-5-2018 Pukul 19:15 Wita 




Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.