Panwas Terima Gugatan DIAmi, Danny: Terima Kasih, Mari Kita Bangun Makassar


MAKASSAR- Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengajak pendukung setianya dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Makassar untuk menjadi lebih baik.
“Mari kita bangun Makassar lebih baik, untuk masa depan anak cucu kita,” ujar Danny di Makassar, Selasa (15/5/2018).
Ajakan tersebut menyusul keluarnya keputusan Panwaslu Kota Makassar atas Sidang Musyawarah Sengketa Pilkada Kota Makassar yang memerintahkan KPU Makassar membatalkan Surat Keputusan (SK) KPU Makassar yang menjadikan pasangan Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sebagai calon tunggal di Pilkada Makassar 2018.
Danny mengaku bersyukur dengan keputusan Panwaslu. Sebab, dalam keputusan tersebut juga memerintahkan KPU Makassar membuat SK baru yang menjadikan dirinya bersama Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) sebagai calon yang sah.
“Terima kasih, syukur kita panjatkan kepada Allah. Perjuangan belum selesai,” ujarnya.
Menurut Danny, Allah memperlihatkan sebuah kebenaran, karena ia meyakini bahwa kebenaran pasti akan menang. Keluarnya keputusan tersebut menjadi hari yang paling membanggakan bagi dirinya.
Ditambah dengan dukungan para relawan yang setia mendampinginya untuk meraih keadilan. Ia pun mengajak para relawan untuk terus menjaga kekompakan dalam menghadapi Pilkada Makassar.
"Terus berjuang untuk memenangkan pertarungan di TPS 27 Juni mendatang,” pungkasnya.

Sumber: https://daerah.sindonews.com/read/1306137/174/panwas-terima-gugatan-diami-danny-terima-kasih-mari-kita-bangun-makassar-1526396138
Update 16-5-2018 Pukul 12:54 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.