Indira: Kami Masih Berjuang Hingga 27 Juni


Makassar - Pasangan calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti mengaku, dirinya masih terus berjuang hingga sampai ke tahap pemilihan 27 Juni 2018 mendatang.

Meski sehari sebelumnya, pada Minggu (13/5/2018) Panwaslu telah memutuskan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) kembali menjadi peserta dengan menginstruksikan KPU Makassar menerbitkan Surat Keputusan (SK) penetapan DIAmi sebagai calon peserta Pilwalkot Makassar.

Saat dikonfirmasi, mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini mengatakan, sejauh ini ia masif menyosialisasikan diri kepada masyarakat. Selain itu Indira juga tetap menyerahkan diri kepada sang pencipta lewat lantunan doa.

"Tetap berdoa, karena ini kita masih berjuang sampai tanggal 27 Juni, mudah- mudahan DIAmi masih berada di jalur perjuangan," kata Indira sapaan akrab Indira Mulyasari Paramastuti.

Meski diakuinya proses penyelesaian sengketa pemilu dari awal dilakukan untuk menjegal langkahnya bersama dengan Danny Pomanto hingga pengadilan membatalkannya sebagai pasangan calon, namun Indira mengaku terus gencar melakukan sosialisasi.

Dimana, ia mengaku turun langsung ke masyarakat sebagai bentuk menjaga silaturrahim. "Saya tidak pernah berhenti turun sosialisasi, saya masih turun ke lapangan karena ini bentuk dari menjaga silahturahmi, apalagi sudah seperti ini (diterima Panwaslu)," tuturnya.
Sumber: https://kabar.news/indira-kami-masih-berjuang-hingga-27-juni
Update 14-5-2018 Pukul 19:10 Wita 



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.