Semakin Difitnah, DIAmi Warga Parang Tambung Makin Solid



Makassar - Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti melakukan kegiatan kampanye dialogis di Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kamis (19/4/2018).

Kedatangan Indira Mulyasari disambut antusias ratusan warga, dan tokoh masyarakat Parang Tambung. Selain tokoh masyarakat, turut hadir para ketua RW/RT, Ketua LPM Parang Tambung Bachtiar Adnan Kusuma, serta Jenderal Menara "TIMBORANG" Syarifuddin Jarre.

Herman, salah satu ketua di Kelurahan Parang Tambung dalam sambutannya mengajak warga masyarakat untuk tetap menggunakan hak pilihnya dengan baik.

"Pilih pemimpin yang terbukti terbaik, pemimpin yang sering difitnah, dan didzolimi dan peduli dengan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Selain itu, Herman juga berpesan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita Hoax yang tujuannya ingin menjatuhkan pasangan calon Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

"Janganki mudah percaya dengan berita palsu apalagi menjurus kepada ujaran kebencian. Apapun jenis informasi yang menjurus ke fitnah, kami makin solid mendukung DIAmi," pungkasnya.

Diketahui, belum lama ini, Danny Pomanto selaku calon wali kota Makassar diterjang kabar Miring. Seperti pernyataan mantan Plt Kadis BLHD Makassar, Gani Sirman yang menyebut ada fee 30% yang diterima wali kota non aktif tersebut dibeberapa media online.  Gani Sirman pun yang merupakan tersangka dua kasus korupsi (ketapang kencana dan sanggar lorong) dilaporkan balik oleh kuasa hukum Danny Pomanto ke Polrestabes Makassar karena dianggap melakukan pencemaran nama baik.

Jauh hari sebelumnya, di media sosial (medsos) facebook, beredar foto-foto yang menuding jika objek "manusia" yang ada di foto tersebut adalah Danny Pomanto yang sedang berjudi di Singapura. Padahal, foto tersebut diambil dari Google yang diburamkan objeknya, seolah itu adalah Danny Pomanto.

Baru-baru ini, tudingan kembali dialamatkan ke Tim Pemenangan DIAmi melalui facebook. Foto yang diedarkan menyebutkan jika Tim Pemenangan DIAmi menggunakan fasilitas negara (Kantor PD Parkir Makassar Raya) untuk rapat pemenangan Pilwalkot Makassar.

"Tabe saya konfirmasi bahwa foto itu diedit, Hamzah Hamid tidak pernah pakai cincin dan memilik sepatu yang tertera pada gambar, fitnahnya sangat luar biasa," cetus Ketua Laskar Matahari, Irwan Tahir.
Bagaimana tidak, gambar yang disebar di grup facebook Pilwali Kota Makassar 2018, juga terdapat Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid seperti yang ditampik Irwan Tahir. Hamzah Hamid dalam foto tersebut bersama sejumlah direksi dan badan pengawas PD Parkir Makassar Raya.
Update: 20-4-2018 Pukul 18:07 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.