Menyejukkan, Saat Appi-Cicu Wefie Bareng DIAmi dan Tersenyum Lepas



Makassar - Tensi Pilkada Makassar belakangan ini memang agak panas. Itu terlihat bagi pendukung dua pasangan calon yang kerap saling sindir baik di media sosial maupun di lapangan.

Kendati begitu, justru pasangan calon Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) maupun pasangan petahana Moh Ramdhan “Danny” Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), tidak ingin ikut-ikutan menunjukkan ‘tensi panas’.

Seperti terlihat saat kedua pasangan calon Pilwali Makassar ini menghadiri pembekalan anti korupsi dan deklarasi Laporan Harta Kekayaan Penyeleggara Negara (LHKPN) yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang pola kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Selasa (17/4/2018).

Appi-Cicu dan DIAmi yang duduk dibarisan sama, memanfaatkan momentum pertemuan dengan melakukan wefie bersama. Dalam foto tersebut masing-masing kandidat tersenyum lepas meski bakal bertarung di Pilkada secara head to head.

Foto ini juga terkirim ke media sosial, seperti WhatsApp dan ditanggapi member secara positif. “Menyejukkan,” tulis member group WA yang terpantau.

Diketahui pembekalan ini dihadiri Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono serta Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono. Selain Forkopimda, juga dihadiri oleh seluruh pasangan calon (paslon) Pilkada serentak se-Sulsel.(*)

Sumber Artikel : https://www.portalmakassar.com/menyejukkan-saat-appi-cicu-wefie-bareng-diami-dan-tersenyum-lepas/
Update : 18-4-2018 Pukul 12:11 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.