Massa Danny-Indira beri warning untuk oknum yang intervensi putusan MA



Makassar - Massa pendukung dari Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan “Danny” Pomanto–Indira Mulyasari (DIAmi) kembali melakukan aksi demonstrasi damai di jembatan Fly Over Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Kamis sore, 19 April 2018. 

Aksi damai yang digelar relawan dan simpatisan DIAmi itu dalam rangka mengawal putusan kasasi yang saat ini masih terus bergulir di Mahkamah Agung (MA). 

Dalam aksinya, demonstran meminta ke Mahkamah Agung harus memutuskan kasasi tanpa adanya intervensi dari pihak manapun yang tidak bertanggung jawab. 

“Mahkamah Agung harus harus mengambil keputusan yang adil dan tidak diintervensi oleh pihak manapun,” teriak salah satu orator yang menggunakan rompi warna Oranye. 

Menurutnya juga, apabila warga Makassar dikecewakan dengan putusan Mahkamah Agung, nantinya maka Makassar akan banjir darah. 

“Makassar akan banjir darah dan ini Warning seluruh stekholder yang mencoba mengintervensi proses demokrasi,” tegasnya. Selain melakukan orasi ilmiah dengan menggunakan Soundsystem serta mobil bak terbuka sebagai panggung orasi, ratusan massa DIAmi yang juga dihadiri RT se Kota Makassar ini juga membawa atribut berupa spanduk yang bertuliskan “Jokowi Presidenku, SYL Wapresku, Harga Mati dan Oppoki 2X”. 

Banyaknya massa yang memadati di bawah jembatan Fly Over ini, membuat salah seorang loyalitas Danny terpaksa harus diberikan perawatan medis karena tidak sadarkan diri. 

Sementara itu, pihak kepolisian yang melakukan pengamanan juga terpaksa menutup sebagian jalan AP Pettarani Kota Makassar karena massa menutup Jalan di bawah Fly Over. Akibatnya, kemacetan di beberapa jalan seperti Jalan Urip Sumoharjo, AP Pettarani, dan beberapa jalan di sekitarnya mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Sumber Artikel :https://makassar.terkini.id/massa-danny-indira-beri-warning-oknum-intervensi-putusan-ma/
Update: 20-4-2018 Pukul 18:19 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.