Elektabilitas Danny Tinggi, Tim Lakukan Perubahan Jadwal



Makassar - Panglima Besar Markas Perlawanan Rakyat (Menara) Pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), Adi Rasyid Ali, menyebut ada perubahan jadwal kampanye pada pasangan tersebut.

ARA sapaan akrabnya yang dihubungi, Senin (2/4/2018) sore tadi mengatakan, saat ini tim memberi ruang lebih banyak pada Indira untuk melakukan kampanye ideologis tertutup di Pilwalkot Makassar.

"Memang kita ada perubahan jadwal, kita berikan ruang pada bu indira untuk lebih banyak turun ke lapangan," jelasnya.

Salah satu faktor penyebabnya adalah popularitas dan elektabilitas Danny yang saat ini sudah berada di puncak.

Selain itu, Danny dan dirinya sebagai ketua tim pemenangan lebih berkonsentrasi pada strategi pemenangan.

"Pak Danny dan saya sebagai ketua tim sekarang lebih banyak berpikir untuk strategi-strategi. Jadi memang kita jadwal semua," tuturnya.

Meski untuk saat ini porsi kampanye dan silaturahmi yang diberikan pada Indira lebih besar, tapi nantinya Danny dipastikan akan kembali turun ke lapangan dan bertemu dengan warga.

"Kan namanya orang lagi berenang, pasti atur nafas. Selama ini kan pak Danny lebih banyak turun," lanjutnya.
Update : 2-4-2018 Pukul 19:15 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.