Didampingi ASPEK 5, Indira Mulyasari Blusukan di Pasar Sentral Makassar



MAKASSAR-  Aliansi Pedagang Kaki Lima (ASPEK 5) bersama Tim DIAmi berkunjung ke Pasar Sentral Kota Makassar, dalam kunjungan ini, rombongan DIAmi bersama beberapa anggota pengurus ASPEK 5 dan Tim Brigade yang dihadiri langsung oleh Indira Mulyasari dengan jumlah orang kurang lebih 30 orang, Senin (16/4/2018),

Kunjungan kali ini hanya di hadiri oleh Indira Mulyasari tampa Danni Pomanto. Ketua ASPEK 5, Basri mengatakan, “Kunjungan ini dalam rangka blusukan DIAmi ke pasar sentral, sekaligus memperlihatkan lapak yang sudah dibangun sebanyak 180 petak yang sudah siap ditempati”.

Salah Satu Pedagang yang tidak mau disebut namanya menyampaikan, “Kami kecewa terhadap pembangunan lapak darurat Blok B Ex Ruko kebakaran, karena ukuran yang tidak sesuai, dan kami dibebankan dengan pembayaran masing lapak padahal harusnya kami dapat ganti rugi dari pembokaran lapak tahap 2 kemarin”.

“Kami berharap adanya kepedulian dari pemerintah terhadap nasib kami sebagai pedagag kaki 5 untuk kedepan karna kami seperti anak ayam tampa induk,” katanya.

Dalam pantauan Wartawan Simpul Rakyat, kujungan kali ini sepih pendukung karena sebagian besar pedagang kecewa pada pemerintah, karena tidak adanya putusan harga losd sampai sekarang, hinggah nasib mereka masih ngambang.

Sumber Artikel : https://simpulrakyat.com/didampingi-aspek-5-indira-mulyasari-blusukan-di-pasar-sentral-makassar.html
Update: 17-4-2018 Pukul 14:54 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.