Danny: Kondisi Saat Ini Mulai Memanas



Makassar - Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengingatkan kepada masyarakat Makassar untuk waspada terhadap berita hoaks.

“Kondisi saat ini mulai memanas akibat banyaknya kabar hoax yang beredar,” tulis dalam akun Instagram pribadinya.

Gambar yang dipostingnya itu, diketahui pada saat sedang melakukan Rapat Konsolidasi Pemenangan DIAmi, di kediamannya, Jalan Amirullah, Minggu(2/4/2018). Dia mengimbau kepada tim nya untuk menjaga semangat dan kebersamaan.

“Saya berharap dengan rapat ini bisa saling bersinergi dan tetap berdekatan dengan masyarakat serta mendengar suara rakyat. Kami disini bukan untuk adu hoax pada saat pemilihan. Kami beradu solusi,” tulisnya.

Sementara, terkait pengajuan memori banding oleh KPU Kota Makassar ke Mahkamah Agung (MA) atas putusan PTTUN Makassar yang mendiskualifikasi status pencalonan Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Tim Kuasa Hukum DIAmi, Yusuf Gunco akan melakukan pengawalan terhadap kasasi yang dilontarkan oleh pihak KPU Kota Makassar.

“Insya Allah tim hukum DIAmi akan mengawal ini putusan ke Mahkamah Agung,” ungkapnya belum lama ini.

Sumber: http://sulselekspres.com/2018/04/03/danny-kondisi-saat-ini-mulai-memanas/
Update : 3-4-2018 Pukul 10:12 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.