Danny dan Syahrul Yasin Limpo Kompak Hadiri Penutupan IWE & CBFW

Makassar - Wali Kota Makassar non aktif, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto bersama Syahrul Yasin Limpo (SYL) kompak menghadiri penutupan event International Woman Exhibition & Celebes Beauty Fashion Week 2018, di Fourpoints by Sheraton Makassar, Minggu (15/4/2018).

Acara ini resmi ditutup Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo. Saat ditemui wartawan, Danny Pomanto yang cuti dan maju di Pilwalkot Makassar mengapresiasi terselenggaranya IWE & CBFW yang ke-13 ini.

"CBFW makin tahun makin banyak yang partisipasi, pastinya makin keren deh," ungkap Danny Pomanto.

Apresiasi Danny Pomanto bukan tanpa alasan, pasalnya IWE & CBFW 2018 melibatkan 100 peragawati dan 50 desainer. Belum lagi ratusan produk fashion yang dijajakan.

Berdasarkan informasi yang diterima, hingga sore hari di hari kelima pelaksanaannya mampu meraih total transaksi Rp39 miliar.

Danny Pomanto bahkan menyebut, event IWE & CBFW memperkuat potensi Makassar sebagai pusat mode di Indonesia bagian timur.

"Saya kira cita-cita kita agar Makassar bisa menjadi pusat mode di Indonesia Timur, melalui event ini yang membuktikan. Untuk tahun depan tetap do the best, dua kali tambah baik," ujarnya.

Danny yang berpasangan dengan Indira Mulyasari di Pilwalkot Makassar ini menjadi rebutan para pengunjung yang ingin bersalaman dan berfoto bersama. Dimana sebelumnya, Danny juga mengalungkan sarung sutra kepada Syahrul Yasin Limpo sebagai bentuk apresiasi.

Sumber: https://makassar.sindonews.com/read/8020/1/danny-dan-syahrul-yasin-limpo-kompak-hadiri-penutupan-iwe--cbfw-1523808250
Update: 16-4-2018 Pukul 10:54 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.