Warga Camba Berua Tak Bakal Khianati Danny Pomanto



Makassar - Warga Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, terlihat bersemangat menyambut kedatangan kandidat wali kota petahana, Moh Ramdhan Danny Pomanto, saat bersilaturahmi ke wilayahnya.

"Oppoki pak wali, annemi pabajiki Mangkasara, eroka sewai nomor dua sallang meta (Ini dia yang perbaiki Makassar, nomor dua kelak yang akan menang)," tandas Dg Rahmat dalam logat Makassar, Selasa (6/3/2018).

Senada, tokoh masyarakat Camba Berua, Tamsir, mengaku dengan kerja nyata yang ditunjukkan Danny Pomanto sejak memimpin Makassar, membuat masyarakat Camba Berua begitu terhormat dan merasa bertanggung jawab memenangkan pasangan Danny-Indira (DIAmi) di wilayahnya.

"Tidak ada dusta di antara kita, ingatki tanggal 27, ajakki keluargata ramai-ramai kita coblos nomor dua. Kita menangkan
Pak Danny di Camba Berua," kata Tamsir dalam orasi penyambutan Danny di kawasan pesisir Kota Daeng tersebut.

Meski panas terik menyengat, semangat warga justru kian terbakar. "Oppoki, DIAmi, DIAmi, DIAmi," teriak warga dengan kompak.

Menimpali hal itu, Danny mengatakan, "Kita warga Camba Berua orang Caradde (pintar). Mereka tidak bisa membeli harga diri kita dengan uang. Kalau ada yang mau kasiki uang ambil saja, karena itu rezeki, tapi pilihan tetap nomor 2."
Lorong demi lorong ditelusuri pemimpin berlatar belakang arsitek tersebut di wilayah utara Kota Makassar. Bahkan satu persatu warga beranjak keluar rumah untuk bersalaman dan meminta selfi. Dengan ramah Danny pun menyapa mereka.


Sumber: https://makassar.sindonews.com/read/6240/1/warga-camba-berua-tak-bakal-khianati-danny-pomanto-1520323428
Update : 6-3-2018 Pukul 23:17 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.