Politikus Perempuan Demokrat Sebut Indira Calon Wakil Wali Kota Tangguh



Makassar - Indira Mulyasari Pramastuti yang menjadi calon wakil wali kota Makassar dianggap sebagai sosok perempuan yang tangguh dan cerdas. 

Demikian hal itu diungkapkan politikus Partai Demokrat Fatmawati Wahyuddin ketika mendampingi Indira saat blusukan di Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo, Jumat (23/3/2018).

"Ibu Indira ini sosok perempuan cerdas dan tangguh, saya sudah berani menyebut wakil wali kota karena saya yakin doa rakyat diijabah semua, Amin," ucap Fatma yang juga ketua tim XENA.

Dia berharap semua perempuan punya satu tujuan untuk memenangkan DIAmi karena kandidat ini terbukti kemampuannya membawa kota Makassar ke arah yang lebih baik. 

Politikus Partai Demokrat ini mengaku tidak ada lagi yang mesti diragukan untuk pasangan "DIAmi". Sejak Danny Pomanto menjabat wali kota, Makassar meraih tiga kali Piala Adipura. Itu berkat terobosan Danny yang melahirkan program unggulan seperti MTR, lorong garden, dan bank sampah. Kota Makassar jadi percontohan pengelolaan sampah terbaik di Indonesia.

"Pemimpin cerdas, persampahan sudah berubah, dulunya sampah dikontainer sekarang adami jemputki. Jadi pilih ki pemimpin yang betul menyentuh masyarakat," ucap Fatma.

Selain itu, lanjutnya, ada program kesehatan gratis, yakni home care dengan  menghubungi line 112 jika ada warga yang sakit. Bukan hanya layanan kesehatan tetapi semua panggilan darurat seperti kebakaran atau bantuan lainnya akan direspons dengan layanan 112 tersebut.

"Hanya pemimpin cerdas yang memikirkan itu, maka itu berikanlah kesempatan DIAmi untuk melanjutkan semua itu program demi Makassar yang lebih baik. Jadi jangan anggap tim sebelah mau lawan kotak kosong. Biarkan saja tim lawan berkoar-koar," lanjutnya.

Sementara, Indira Mulyasari Pramastuti mengatakan, ia bersedia mewakafkan diri demi memajukan kota Makassar. Pada kesempatan silaturahmi dengan warga tersebut, Indira juga membeberkan bagaimana dirinya rela mengundurkan diri dari DPRD Makassar demi suatu perjuangan, yakni berjuang untuk kebaikan warga Kota Makassar.

"Yang biasa cuma lihat foto saya, sekarang kita sudah bisa bertatap mata. Izinkan saya meperkenalkan diri. Saya sudah mengabdi di DPRD Makassar selama tiga tahun lebih dan saya menentukan nasib untuk mengundurkan diri untuk mendampingi Pak Danny Pomanto di Pilwalkot, karena semua itu untuk memajukan kota yang kita cintai ini," ungkapnya.

Dia menambahhkan, warga tak perlu ragu karena ada semangat muda yang berkobar di DIAmi. Sebagai representasi pemuda, Indira bertekad membangun jiwa muda dan perempuan yang mandiri dan kuat. 
"Itulah tujuan saya, pokoknya pemberdayaan perempuan dan pemuda karena kalau persoalan infrastruktur dan persoalan lainnya kita serahkan saja ke pak RW. Tanggung jawab saya akan saya ambil untuk pemberdayaan perempuan dan pemuda, Insya Allah saya akan jalan dengan program ini. Saya akan bertambah kuat karena saya akan dikelilingi oleh perempuan yang kuat juga," tambahnya.

Update : 24-3-2018 Pukul 11:47 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.