OM Community Dukung DIAmi Jadi Wali Kota Makassar



MAKASSAR - Online Makassar Community (OM Community) mendukung penuh Moh Ramdhan "Danny" Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Juru Bicara OM Community, AM Riady mengatakan, komunitasnya ini merupakan gabungan driver taksi online di Kota Makassar.  Kedepannya OM Community akan mendeklarasikan dirinya sebagai pendukung DIAmi pada pesta demokrasi tahun ini.

"Kami sudah bicara dengan Pak Danny untuk deklarasikan komunitas kami. Dalam waktu dekat lah," terang Adi sapaan akrabnya.

OM Community sendiri, kata Adi, sudah beranggotakan ribuan orang yang sepakat untuk mendukung DIAmi.

"Jadi sasaran kami mencari dukungan untuk DIAmi di kalangan driver online. Sekarang sudah mulai berjalan, tapi masih pelan-pelan. Setelah deklarasi baru kita berjalan serentak," jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (2/3/2018).

Sementara itu, Danny Pomanto yang di temui di kediamannya, Jalan Amirullah mengaku mengapresiasi komunitas online makassar yang mendukungnya di kontestasi politik 5 tahunan ini.

"Online Community ini sangat sejalan dengan smart city. Sangat baik saya kira," ungkap Danny.

Sumber Artikel : http://news.rakyatku.com/read/90090/2018/03/02/om-community-dukung-diami-jadi-wali-kota-makassar
Update: 2-3-2018 Pukul 20:42 Wita



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.