Harapan Danny Buat KPU Terkait Titik APK di Tempat Strategis



MAKASSAR - Calon Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berharap pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK), oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar di tempat strategis.

Tempat strategis maksud Danny Pomanto seperti di perempatan jalan, atau di tempat umum yang dapat diakses oleh publik. Titik pemasangan APK harus mempertimbangkan akses pulblik mudah melihatnya.

"Untuk titik alat peraga, kita berharap namanya media kampanye harus dilihat oleh orang, jangan media kampanye tidak ada orang lewat itu bukan media kampanye namanya," ujar Danny Pomanto, Rabu (28/2/2018).

Terkait desain spanduk pasangan calon walikota, menurut Danny Pomanto, diserahkan oleh masing-masing kandidat melalui tim penghubung atau LO ke KPU kemudian dicetak.

"KPU mencetak (baligho) apa yang kami desain," tutupnya.

Sumber Artikel : https://kabar.news/harapan-danny-buat-kpu-terkait-titik-apk-di-tempat-strategis
Update: 1-3-2018 Pukul 21:21 Wita



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.