Dikabarkan Elektabilitasnya Menurun, Danny: Tidak Baik Memutarbalikan Fakta



Makassar -  Sempat dikabarkan di beberapa media elektabilitasnya turun, Petahana Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto sebut mereka sedang mengigau.

Hal ini diungkapkan oleh Calon Independen yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramestuti saat di temui. Selasa (6/3/2018).

“Tidak baik selalu bohongi masyarakat dengan memutarbalikkan fakta. Yang benar itu, elektabilitas DIAmi jauh di atas kandidat lain. Tapi ya, namanya juga pembohong,” katanya.

Lebih lanjut Danny mengatakan saat ini antusiasme masyarakat dilapangan dalam menyambut dirinya sangat luar biasa itu menandakan bahwa elektabilitas dirinya semakin hari semakin meningkat .

“Nda apa-apa mereka bilang apa, di lapangan sudah jelas kok, lapangan tidak bohong antusias warga sangat besar menyambut kedatangan kami”,ungkapnya.

Tambah dirinya mengatakan dirinya sudah mempersiapkan sesuatu hal yang nantinya akan membalikkan hasil dari survey yang telah di lakukan oleh Paslon lain.

“Kita sudah survey nasional, jangan kaget ketika hasil terbalik, kalau kita liat itu tetap seperti yang kemarin tidak ada yang berubah masih di atas 80 %”,tutupnya.

Sumber: https://www.portalmakassar.com/dikabarkan-elektabilitasnya-menurun-danny-tidak-baik-memutarbalikan-fakta/
Update : 7-3-2018 Pukul 08:00 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.