Danny Pomanto: Jangan Kita Terpecah Belah Hanya Karena Perbedaan Pilihan



MAKASSAR - Meski Hujan lebat saat kedatangan Wali Kota Makassar petahana Danny Pomanto di Kampung Sumanna, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Jumat (16/3/2018).

Namun tidak mengurangi antusiasme warga Sumanna. Meski basah kuyup, mereka menyambut kedatangan Danny Pomanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Anak Lorongna Makassar".

Sesuai agenda, hari ini akan diadakan panen raya, namun ditunda karena cuaca yang tidak mendukung. Warga berharap akan ada penjadwalan ulang untuk panen raya tersebut dan dihadiri langsung Danny.

Ketua ORT 02 ORW 08 Kelurahan Barombong, Hamzah Daeng Kulle, dalam orasinya mengatakan, kedatangan Danny Pomanto ke Sumanna sangat dinantikan sejak lama.

"Kami sudah sangat rindu dengan sosok beliau. Pada kesempatan ini, kami mewakili warga kampung Sumanna mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danny Pomanto atas perbaikan jalan masuk kampung. Jalanan ini sudah puluhan tahun tidak pernah tersentuh perbaikan. Setelah Pak Danny jadi wali kota, jalanan ini baru diperbaiki," paparnya.

"Kami warga Sumanna telah berkomitmen bahwa,l siapapun yang memperhatikan dan memperbaiki jalan masuk ke kampung kami, itu yang akan kami dukung," tambahnya.

Sementara Danny Pomanto dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya berada di tengah warga yang masih tinggi rasa kebersamaannya.

Warga Samanna, kata dia, masih mengedepankan persaudaraan sifat sipakatau, sipakainga, dan sipakalebbi.

"Dalam pilkada perbedaan pilihan itu adalah rahmat, jangan kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan, soal pilihan itu nomor 2," ujar Danny.

Update: 6-3-2018 Pukul 23:42 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.